Usai 10 Hari Isolasi, Crazy Rich Malang Masih Lemah

Pasangan Crazy Rich Malang, Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari belum bisa bernapas lega setelah dinyatakan positif Covid-19 pekan lalu.
Crazy Rich Malang. (Foto: Tagar/Instagram/juragan_99).

Jakarta - Gilang Widya Pramana atau Juragan 99 dan Shandy Purnamasari, pasangan Crazy Rich Malang, masih belum bisa bernapas lega setelah dinyatakan positif Covid-19 pekan lalu. Pasalnya Shandy masih harus jalani isolasi mandiri di rumah karena saturasi oksigennya rendah dan mengalami sesak napas.

Hal ini membuat Juragan 99 dan Shandy harus berpisah untuk sementara waktu. "LDR-an dulu! Opname karena saturasinya rendah, aku isoman di rumah," tulis Shandy di Instagram Story pada Selasa, 29 Juni 2021. "Kondisiku: Sesak napas, batuk, sakit kepala, hilang penciuman terus lemes banget."


Kondisiku: Sesak napas, batuk, sakit kepala, hilang penciuman terus lemeb banget.


Sementara Juragan 99 sudah dinyatakan negatif sejak beberapa hari lalu dan menyebut dirinya sudah siap bekerja lagi. “Alhamdulillah selama 10 hari covid, badanku jadi lebih kurus tanpa diet, tidurku sering pules, pikiran juga segar dan brewokku tambah lebat. Semua perlu disyukuri, sekarang aku sudah siap untuk gass kerja lagi,” tulis Juragan 99 di halaman Instagramnya pada Senin, 28 Juni 2021.

Sementara Shandy Purnamasari masih harus melakukan isolasi mandiri, Juragan 99 memilih tinggal di villa bersama kedua putrinya. Ia membagikan video saat bermain bersama kedua putri dan kucingnya. “Berjemur sambil lihat ijo-ijo” tulis Juragan 99 sambil berjalan mengelilingi villanya.

Shandy juga membagikan kondisi terakhirnya saat memasuki hari ke-10 isolasi mandiri di Instagram Story beberapa jam lalu. Dalam unggahannya, Shandy memperlihatkan tangannya yang diinfus dan menggunakan oxymeter. “Yang lain udah negatif, tinggal aku yang masi positif, karena kenanya belakangan. Plis cepat sehat Shandy,” tulis pengusaha kosmetik MS Glow ini.

Pengusaha asal Malang, Gilang Widya Pramana atau yang lebih dikenal dengan sapaan Juragan 99 dan istrinya, Shandy Purnamasari mengabarkan kalau mereka berdua positif Covid-19 pekan lalu. Tidak hanya mereka berdua saja tetapi kedua anak perempuannya juga dinyatakan positif Covid-19 dan harus menjalankan isolasi mandiri di rumah.

Crazy Rich Malang ini mengatakan sudah tuntas melakukan vaksinasi Covid-19. "Aku sama Shandy juga udah pernah vaksin, kita berdua vaksin bareng tapi ya tetap kena Covid," kata Juragan 99 di Instagram Story pada Kamis, 24 Juni 2021. Gejala yang dirasakan Juragan 99 ini antara lain, tubuh lemas, demam tinggi, batuk, dan indera perasanya terganggu. Sedangkan Shandy kemarin mengaku sebagai orang tanpa gejala (OTG) namun beberapa jam yang lalu, Juragan 99 memperlihatkan kondisi Shandy yang lemas terbaring di tempat tidur sambil diinfus. []




Baca juga

Berita terkait
Kunci Pertumbuhan Ekonomi Tekan Covid-19 Sampai Hilang
Presiden memandang bahwa kebijakan PPKM skala mikro darurat harus dilakukan untuk tekan angka Covid-19 agar persoalan ekonomi bisa diselesaikan
14 Juta Dosis Vaksin Covid-19 Tahap Ke-18 Tiba di Tanah Air
Sebanyak 14 juta dosis vaksin Covid-19 tahap ke-18 tiba di Tanah Air melalui Bandara Soekarno-Hatta, 30 Juni 2021, siang
Redam Lonjakan Covid-19 Nonesensial WFH 100%
Untuk menekan lonjakan Covid-19 yang naik siginifikan, pemerintah akhirnya melakukan PPKM Darurat mulai 3-20 Juli 2021
0
Usai 10 Hari Isolasi, Crazy Rich Malang Masih Lemah
Pasangan Crazy Rich Malang, Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari belum bisa bernapas lega setelah dinyatakan positif Covid-19 pekan lalu.