Balik ke Dunia Musik, Andre Taulany Bawakan Lagu Ayah

Mantan vokalis grup band Stinky, Andre Taulany kembali terjun ke dunia musik dengan membawakan ulang lagu Ayah milik Rinto Harajhap.
Andre Taulany. (Foto: Instagram/andreastaulany)

Jakarta - Mantan vokalis grup band Stinky, Andre Taulany kembali terjun ke dunia musik dengan membawakan ulang lagu Ayah yang dipopulerkan oleh Rinto Harahap. Video klip tembang tersebut, disutradarai Gading Marten dan telah dirilis bersamaan dengan peluncuran single tersebut.

Melalui keterangan tertulisnya, Andre Taulany mengatakan bahwa lagu ini sangat pantas dibawakan kembali karena saat ini ia sangat merindukan sosok almarhum ayahnya yang sudah tiada sejak umurnya 15 tahun. Selain itu, tembang Ayah ia nilai punya makna yang sangat mendalam.

Andre mengatakan, posisinya yang saat ini telah menjadi ayah sekaligus seorang kepala keluarga, juga menjadi alasannya membawakan lagu yang begitu populer pada masanya itu.

Sementara video musik dari lagu Ayah, Andre mengatakan pengerjaannya dipercayakan kepada Gading Marten sebagai sutradara. Secara keseluruhan, video klip menggambarkan bagaimana kedekatan hubungan antara anak dan seorang ayah.

Konsep video musik Ayah versi Andre Taulany ini juga dibuat unik dengan menggunakan foto polaroid yang berisi kedekatan seorang anak dan ayah dari beberapa teman-teman artis.

Nuansa kesedihan sangat terasa di video musik ini. Belum lagi tulisan-tulisan yang menunjukkan bagaimana Andre Taulany sangat merindukan kehadiran sosok ayah ketika dirinya sudah berada di titik ini.

Lagu Ayah versi Andre Taulany telah dapat dinikmati melalui berbagai platform pemutar musik digital, sementara video klipnya sudah dirilis melalui saluran YouTube. []

Berita terkait
Daftar Artis Musik di We The Fest 2020 Edisi Virtual
Gelaran musik We The Fest 2020 resmi bakal diselenggarakan secara daring lewat We The Fest Virtual Home Edition.
Masih Pandemi, Synchronize Fest 2020 Resmi Batal
Keriaan musik Synchronize Festival 2020 resmi dibatalkan menyusul masih merebaknya pandemi virus corona (Covid-19) di Indonesia.
Gen Halilintar Bawakan Lagu-lagu era 2000-an di Joox
Platform pemutar musik digital Joox, resmi menggandeng keluarga Gen Halilintar untuk membawakan ulang lagu-lagu populer di era tahun 2000-an.
0
Petenis Unggulan Melaju ke Putaran Ke-4 Prancis Terbuka 2021
Tiga petenis tunggal putra top dunia, yaitu Novak Djokovic (Serbia), Rafael Nadal (Spanyol) dan Roger Federer (Swiss) melaju ke putaran keempat