Rilis Lagu Udut Kopi, Dodit Mulyanto Mantap Jadi Penyanyi

Pelawak tunggal Dodit Mulyanto menjajaki karier baru sebagai seorang penyanyi dengan merilis lagu berjudul Udut Kopi.
Komika stand up comedy asal Indonesia, Dodit Mulyanto. (Foto: Instagram/dodit_mul)

Jakarta - Pelawak tunggal alias komika stand up comedy Dodit Mulyanto, menjajaki karier baru sebagai seorang penyanyi dengan merilis lagu berjudul Udut Kopi, yang kini sudah dapat didengarkan melalui platform pemutar musik digital.

Tembang Udut Kopi, merupakan lagu ciptaan Le Dahlan yang sebelumnya dikenal sebagai pencipta single fenomenal berjudul Los Dok yang dipopulerkan oleh Denny Caknan.

Dalam liriknya, lagu Udut Kopi berkisah mengenai seorang laki laki yang terlahir susah dan melakukan berbagai cara agar dirinya menjadi orang kaya. Hal itu ia jalani demi membuat pacar tidak pergi meninggalkannya.

Lagu Udut Kopi mengusung musik dangdut dan menggunakan lirik berbahasa Jawa. Tembang ini merupakan sisi idealis dari Le Dahlan dan Dodit yang sama sama merupakan seniman kelahiran Jawa.

Dodit MulyantoKomika stand up comedy asal Indonesia, Dodit Mulyanto. (Foto: Instagram/dodit_mul)

Perpaduan pencipta lagu dengan seorang komedian terkenal menjadikan lagu Udut Kopi menjadi sesuatu yang unik dan patut didengarkan. Pembawaan keduanya yang jauh dari serius membuat produksi lagu ini menyenangkan.

Meski terkesan santai, keduanya tetap serius termasuk saat menggarap video musiknya, hingga rela beberapa kali menjalani syuting untuk mendapatkan hasil yang mereka inginkan. Bagi Le Dahlan, lagu Udut Kopi menjadi salah satu karyanya yang telah dirilis.

Merilis tembang Udut Kopi, Le Dahlan dan Dodit yakin lagu tersebut dapat dinikmati oleh teman-teman seperjuangan mereka dalam menghadapi lika-liku kehidupan, baik percintaan maupun pekerjaan.

Kini, lagu Udut Kopi sudah bisa didengarkan melalui platform penyedia layanan pemutar musik digital seperti Spotify dan lain-lain. []

Berita terkait
Musisi Jazz Indra Lesmana Rilis Album Sleepless Nights
Musisi Indra Lesmana sukses merilis album musik terbarunya yang diberi tajuk Sleepless Nights.
POSe Musicafe Festival, JAK TV Bantu Musisi Kafe Saat Pandemi
Program POSe Musicafe Festival 2020 di JAK TV menjadi ajang tampil para musisi kafe yang terimbas pandemi virus corona (Covid-19).
Ramengvrl Gabung Empire, Label Rich Brian hingga Snoop Dog
Penyanyi hiphop Ramengvrl resmi bergabung dengan label Empire yang sempat menaungi sederet musisi dunia seperti Rich Brian hingga Snoop Dog.
0
Sempat Diterpa Badai Seroja, Mensos Targetkan Pemulihan NTT Juni 2021
Menteri Sosial Tri Rismaharini, menargetkan dana bantuan sosial untuk pemulihan NTT yang terkena Badai Seroja dapat disalurkan Juni ini.