UNTUK INDONESIA
Twindy Rarasati Artis Indonesia Ke-3 Positif Corona
Twindy Rarasati menjadi artis ketiga Indonesia yang positif terinfeksi virus corona (Covid-19) menyusul Andrea Dian dan Detri Warmanto.
Twindy Rarasati positif Corona. (Foto: Instagram/twindyrarasati)

Jakarta - Bintang serial komedi situasi The East, Twindy Rarasati menjadi artis ketiga Indonesia yang positif terinfeksi virus corona (Covid-19), menyusul aktor Detri Warmanto dan aktris Andrea Dian. Hal itu ia sampaikan melalui unggahan di laman Instagram pribadinya.

Twindy membagikan foto diri pada Rabu, 15 April 2020 dengan keterangan unggahan berupa pengakuan bahwa telah teridentifikasi positif virus corona. Dalam gambar tersebut, artis 26 tahun itu terlihat menutupi sebagian wajahnya dengan masker putih dan kacamata.

"Saya positif Covid-19," tulis Twindy mengawali keterangan, dikutip Tagar pada Rabu, 15 April 2020.

"Terima kasih keluargaku tersayang dan orang-orang terdekatku untuk supportnya yang melimpah," kata dia.

Twindy RarasatiTwindy Rarasati positif terinfeksi Corona. (Foto: Instagram/twindyrarasati)

Selain mengumumkan kondisinya yang telah dinyatakan terjangkit virus mematikan asal Wuhan itu, Twindy Rarasati juga menuliskan pesan kepada pengikutnya di Instagram agar mengikuti anjuran pemerintah untuk tetap melakukan physical distancing serta menjaga kesehatan pola makan yang bergizi.

"Teruntuk sahabat dan teman-teman yang masih melanjutkan perjuangan menghadapi pandemi ini, I'm sorry that I have to take a rest in this one, sehat-sehat terus teman-teman semuaaa!," kata dia.

"Stay home everyone, this too shall pass. Jangan lupa physical distancing, cuci tangan, makan-makanan bergizi dan olahraga," tuturnya.

Melihat unggahan itu, sejumlah artis banjiri kolom komentar dengan doa kesembuhan Twindy.

"GWS Twindy," kata Gading Marten melalui akun @gadiiing.

"Semua doa yang terbaik .. tetep semangat .. Get well soon and GBU @twindyrarasati," timpal Lukman Suhardi dengan akun @lukmansrd.

"TWINDY !!! Smangat dalam penyembuhan GBU," ujar @ganindrabimo.

"Twinnnndyyyy omg get well very soon, pray for u always," ucap akun @petitedivaa.

Tak hanya itu, artis muda Andrea Dian yang sempat dinyatakan positif terinfeksi Covid-19 juga turut memberikan dukungan semangat dan menyakinkan Twindy untuk segera sembuh.

"Twin semangat ya kamu pasti sembuh, cepat pulih kembali, luv you," kata Andrea di kolom komentar.

Andrea Dian sempat didiagnosa positif terinfeksi virus Corona pada Minggu, 22 Maret 2020. Setelah menjalani masa karantina selama dua minggu, istri Ganindra Bimo itu dinyatakan negatif dan diperbolehkan pulang pada Minggu, 5 April 2020.

Baca juga: Cerita Andrea Dian Sembuh dari Virus Corona

Andrea Dian bukanlah yang pertama terinfeksi dari kalangan selebriti Tanah Air. Sebelumnya, aktor Detri Warmanto juga memberikan pengakuan telah dinyatakan positif terinfeksi Covid-19. Berita itu dia sampaikan melalui laman Instagramnya, pada Sabtu, 21 Maret 2020 lalu.

"Saya baru mendapatkan kabar hari ini jam 18.00 kalau saya positif Covid-19 setelah tes di RSPAD yang dilaksanakan pada Minggu, 15 Maret 2020," tulis Detri Warmanto, saat itu. []


Berita terkait
Andrea Dian, Artis Indonesia Kedua Positif Corona
Aktris Andrea Dian, menjadi orang kedua yang dinyatakan positif terinfeksi virus corona (Covid-19) di kalangan artis Indonesia.
Aktor Detri Warmanto Positif Covid-19 Sudah Sembuh
Detri Warmanto aktor FTV sekaligus menantu Menteri PAN RB Tjahjo Kumolo dinyatakan positif terjangkit virus corona Covid-19 dan kini telah sembuh.
Curhat Hanung Bramantyo Tak Sanggup Gaji Karyawan
Sutradara Hanung Bramantyo mengaku sudah tidak sanggup lagi membayar gaji karyawan akibat pandemi virus corona (Covid-19).
0
Kenali Mythomania, Penyakit Suka Halu Sering Berbohong
Memiliki kecenderungan berbohong terus-menerus merupakan tanda dari penyakit gangguan jiwa Mythomania lho.