UNTUK INDONESIA

Tumbang di Anfield, Liverpool Bersiap Laga Berat Lawan Man City

Laga ke-22 Liga Inggris, Liverpool kalah dari tamunya Brighton & Hove Albion. Pekan depan lawan berat sudah menanti, laga melawan Man City.
Pelatih Liverpool Jürgen Klopp bereaksi pasca kalah dari tamunya Brighton & Hove Albion, Kamis, 4 Februari 2021. (Foto: Tagar/YouTube Liverpool FC)

Medan - Menjalani laga ke-22 Liga Inggris musim ini, Liverpool harus kembali merasakan pil pahit karena mengalami kekalahan dari tamunya Brighton & Hove Albion.

Laga yang berlangsung di Stadion Anfield pada Kamis, 4 Februari 2021 WIB, The Reds harus mengakui keunggulan Brighton dengan gol semata wayang yang dicetak Steven Alzate di menit 56.

Hasil ini membuat anak asuh Juergen Klopp makin jauh dari pemuncak klasemen sementara Man City dengan selisih tujuh poin.

Hasil melawan Brighton ini membuat pelatih Juergen Klopp kecewa. "Kecewa, tak ada yang benar-benar membuat kami tersenyum. Sulit untuk diterima," kata Klopp dilansir dari BBC Sports.

Hasil ini membuat Liverpool tertahan di peringkat empat klasemen sementara dengan perolehan 40 poin dari 22 pertandingan. Tertinggal tujuh poin dari Man City yang memimpin dengan raihan 47 dari 21 pertandingan.

Dalam beberapa pertandingan terakhir di Liga Inggris, penampilan Liverpool memang kurang konsisten dan mulai akrab dengan kekalahan.

Laga Liverpool vs BrightonLaga yang berlangsung di Stadion Anfield pada Kamis, 4 Februari 2021 WIB, The Reds harus mengakui keunggulan Brighton dengan gol semata wayang yang dicetak Steven Alzate di menit 56. (Foto: Tagar/liverpoolfc.com)

Mengawali tahun 2021 atau laga ke-17, Liverpool bertandang ke markas Southampton pada 5 Januari 2021.

Laga ini berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Southampton yang dicetak oleh Danny Ings pada menit kedua.

Baca juga: 

Kemudian di laga berikutnya, Liverpool juga kembali mengalami kekalahan saat menjamu Bunrley di Anfield dengan skor 1-0 untuk tamu.

Di laga melawan Man United, Liverpool harus puas berbagi angka dengan skor kacamata saat menjamu Red Devils di Anfield.

Di laga ke-20 pada 29 Januari dan laga ke-21 pada 31 Januari, Liverpool mampu meraih kemenangan dengan skor meyakinkan saat bertandang ke markas Tottenham Hotspur dan West Ham United, dengan skor 1-3.

Pekan depan di laga ke-23 lawan berat sudah menanti. Liverpool harus menjalani laga besar melawan Man City di Stadion Anfield pada Minggu, 7 Februari 2021.

Menarik untuk ditunggu apakah Liverpool bisa kembali ke jalur kemenangan dan memperkecil jarak dengan pemuncak klasemen sementara. []

Berita terkait
Dua Gol Mohamed Salah Naikkan Peringkat Liverpool
Liverpool naik ke peringkat ke-3 di Liga Primer Inggris setelah mengalahkan West Ham United dengan skor 3-1, dua gol dicetak Mo Salah
Manchester United Tumbangkan Liverpool 3-2 di Piala FA
Manchester United mengalahkan Liverpool 3-2 di Piala FA: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, “Jangan khawatirkan kami”
Brighton Vs Liverpool, Gara-gara VAR dan Gol Menit Terakhir
Liverpool gagal menang gara-gara penalti di menit terakhir. Tak hanya itu, 2 gol juga dianulir sehingga Liverpool ditahan Brighton & Hove Albion.
0
Tumbang di Anfield, Liverpool Bersiap Laga Berat Lawan Man City
Laga ke-22 Liga Inggris, Liverpool kalah dari tamunya Brighton & Hove Albion. Pekan depan lawan berat sudah menanti, laga melawan Man City.