UNTUK INDONESIA
Tompi Versus Fahri Hamzah di Medsos
Jika dahulu keduanya berlawanan di sidang kasus hoaks Ratna Sarumpaet, kini Fahri dan Tompi berselisih di medsos.
Fahri Hamzah. (Foto: @fahrihamzah)

Jakarta - Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah kembali berseteru dengan penyanyi sekaligus dokter kecantikan Teuku Adifitrian atau Tompi. Jika dahulu keduanya berlawanan di sidang kasus hoaks Ratna Sarumpaet, kini Fahri dan Tompi berselisih soal banyaknya anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) yang wafat.

Melalui akun Twitternya, @Fahrihamzah, mantan politikus PKS itu menyebut tidak ada orang yang meninggal lantaran kelelahan. Cuitan Fahri itu seputar banyaknya petugas KPPS yang meninggal.

"Tidak ada orang meninggal karena capek. Tidak ada orang capek lalu bunuh diri. Pekerja Romusha dan perbudakan tidak mati. Mati kalau disiksa atau setelah tahunan kerja paksa. Kemarin keluarga saya bikin kondangan, seminggu capek, lalu sehat dan bahagia. #AdaApaDiTPS," cuit Fahri, dikutip Tagar pada Senin 6 Mei 2019.

Tak lama berselang, Tompi menyanggah cuitan Fahri. Dia menganggap apa yang diutarakan Fahri lewat Twitternya tersebut hanya omong kosong belaka. Pelantun tembang Selalu Denganmu itu lantas meminta Fahri agar sering berdiskusi dengan istrinya yang berprofesi sebagai dokter.

"Duh komentarnya nggak bergizi nih. Sering-seringlah diskusi medis sama istrinya, biar komentar bekas wakil rakyat ini lebih bermakna dan bertanggung jawab," cuit Tompi lewat Twitternya, @dr_tompi.

Tompi

Seperti diketahui, sebelumnya Tompi sempat berseteru dengan Fahri di media sosial ketika berkomentar soal muka lebam Ratna Sarumpaet dalam kasus hoaks. Kemudian Tompi pernah menjadi saksi dalam kasus yang sama di hadapan Fahri pada 23 Maret 2019.

Baca juga:

Berita terkait
0
Petugas Kesehatan di Mangggarai NTT Tewas Tergantung
Seorang pria di Kabupaten Manggarai, NTT, ditemukan tewas tergantung di dalam rumahnya sendiri.