UNTUK INDONESIA
Tom Hardy Bakal Gantikan Daniel Craig Perankan James Bond?
Aktor Tom Hardy akan menggantikan Daniel Craig yang memutuskan pensiun sebagai James Bond setelah film No Time to Die tayang?
Aktor asal Inggris, Tom Hardy. (Foto: Getty/Matt Winkelmeyer)

Jakarta - Aktor Tom Hardy digadang-gadang akan menggantikan Daniel Craig yang memutuskan untuk pensiun memerankan James Bond setelah film No Time to Die dirilis pada November 2020.

Menurut laman The Vulcan Report, Tom Hardy akan diumumkan menggantikan peran Craigh bersamaan dengan meluncurnya No Time to Die.

Namun, pengumuman itu nampaknya tak akan dilakukan pada 2020 pasalnya ada kemungkinan No Time to Die kembali mengalami perubahan jadwal tayang. Rumornya seri ke-25 film James Bond tersebut akan diundur hingga 2021 akibat dari pandemi Covid-19.

Saya pikir setiap anak laki-laki ingin memerankan James Bond sampai tingkatan tertentu!

Selain aktor kelahiran Inggris itu, bintang film trilogi Batman: The Dark Knight Rises, Christian Bale, juga disebut-sebut akan menggantikan Daniel Craig sebagai agen M16 dalam film Bond.

Seperti diketahui, Tom Hardy sempat mengungkapkan tertarik berperan sebagai James Bond sebelum Daniel Craig memutuskan untuk pensiun.

"Saya pikir setiap anak laki-laki ingin memerankan James Bond sampai tingkatan tertentu!" ujar bintang film Venom tersebut pada 2015.

Baca juga:

Dua tahun berlalu, bintang film Mad Max: Fury Road itu masih menunjukkan ketertarikannya berperan sebagai James Bond. Namun, ia beranggapan,bila terus berharap dan mengumbar ke publik bisa menimbulkan sial.

"Jika saya menyebutkannya, itu bisa hilang," kata Tom Hardy kepada The Daily Beast pada tahun 2017.

"Anda tahu, ada pepatah di antara kita, dalam dunia akting, dan dalam kelompok sebaya saya, bahwa jika Anda membicarakannya, Anda 'otomatis keluar dari perlombaan. Jadi saya tidak mungkin mengomentari yang itu," sambungnya.

Bila tak mendapat peran utama, Tom Hardy mengaku tetap tertarik beradu akting dengan kandidat pemeran James Bond lainnya Christian Bale. Ia makin antusias jika ke depannya film agen intelejen Inggris itu disutradarai Christopher Nolan. "Wow, itu akan keren. Itu akan sangat keren," tutur Tom Hardy.

Berita terkait
Trailer James Bond No Time to Die: Musuh Bertopeng 007
Film James Bond No Time to Die kembali merilis trailer kedua. Ada bocoran musuh baru bertopeng hingga sejumlah aksi laga Daniel Craig.
Gercep! Ada Penjual Jaket Musuh James Bond No Time to Die
Trailer kedua No Time to Die baru dirilis. Namun pedagang langsung memanfaatkan peluang menjual jaket musuh yang terlihat di trailer.
Mission Impossible 7, Tom Cruise Kembali Menantang Maut
Syuting film Mission Impossible 7 kembali dilanjutkan. Aktor Tom Cruise kembali melakukan akting menantang maut.
0
Rp 1 Triliun Digelontorkan Pemprov DKI Jakarta Atasi Banjir
Untuk membiayai berbagai proyek penanggulangan banjir di Ibu Kota selama tahun 2020, Pemprov DKI Jakarta menggelontorkan dana sekitar Rp 1 triliun.