Gercep! Ada Penjual Jaket Musuh James Bond No Time to Die

Trailer kedua No Time to Die baru dirilis. Namun pedagang langsung memanfaatkan peluang menjual jaket musuh yang terlihat di trailer.
Adegan dalam trailer film James Bond No Time to Die. (Foto: EON Productions )

Jakarta - Trailer kedua film No Time to Die baru saja dirilis. Terdapat bocoran dalam penayangannya, musuh baru James Bond yang diperankan Daniel Craig memakai topeng dan jaket berwarna putih.

Namun ada yang unik, tak lama setelah trailer kedua dirilis di kanal YouTube resmi film, ada pedagang yang memanfaatkan peluang. Jaket putih berjenis parka itu ada yang jual.

Adalah toko online di Amerika penjual jaket berjenis parka mirip dengan yang dipakai musuh Bond bernama Safin tersebut. Memang bukan jaket official, karena hanya mengandalkan kemiripan maka dijual.

Penjualnya melampirkan dalam situs dagangannya, "Terinspirasi oleh: Rami Malek." Safin diketahui diperankan aktor Rami Malek.

Aura kasar dan tangguh dari jaket inilah yang membuatnya dapat menjadi pusat perhatian dan terkenal di kalangan pria.

James BondTangkapan layar laman situs online penjual jaket parka mirip musuh James Bond dalam trailer film No Time to Die yang baru saja diluncurkan. (Foto: Istimewa)

Dalam laman penjualnya, tertulis bahan dari jaket tersebut hingga detail kancing, jumlah kantong di depan dan dalam jaket, jenis kerah jaket ala parka, dan sebagainya.

"Jaket ini adalah produk fenomenal dari kulit asli dan lapisan viscose lembut di bagian dalam. Terasa nyaman dan terlihat tampil dengan estetika badass. Dibikin dengan kerah geser gaya kapucon, manset ritsleting, dan penutup kancing bergaya. Aura kasar dan tangguh dari jaket inilah yang membuatnya dapat menjadi pusat perhatian dan terkenal di kalangan pria. The No Time to Die Rami Malek Parka Shearling Coat wajib dimiliki oleh pecinta pakaian yang nyaman namun trendi!" tulis keterangan penjual di laman situs online itu.

Jaket itu dibanderol 139 dolar Amerika atau sekitar Rp 2 juta.

Baca juga: 

James Bond No Time to DieMusuh agen 007 bertopeng dalam film James Bond No Time to Die. (Foto: MGM)

Seperti diketahui, trailer film ke-25 James Bond tersebut baru saja diluncurkan pada Kamis 3 September 2020, waktu Inggris.

Trailer berdurasi dua menit 34 detik tersebut memperlihatkan Craig lompat dari jembatan tinggi hingga menghindar dari serudukan mobil lawan di hutan. Bond juga diperlihatkan akan melawan musuh baru bertopeng misterius yang berencana "membasmi orang untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik."

Selain Craig dan Malek, James Bond No Time to Die akan dimeriahkan Ernst Blofeld (Christoph Waltz), Madeleine Swan (Lea Seydoux), Paloma (Ana de Armas), Ben Wishaw (Q), Naomie Harris (Eve Moneypenny), Jeffrey Wright (Felix Leiter), Ralph Fiennes (M), dan Rory Kinnear (Bill Tanner).

Rencananya James Bond No Time to Die akan dirilis perdana di bioskop Inggris pada 12 November 2020.

Berita terkait
Robert Pattinson Terinfeksi Covid-19, Syuting Batman?
Robert Pattinson dinyatakan positif Covid-19. Bagimana dengan syuting film yang dibintanginya, The Batman?
Langkah Ryan Reynolds Demi Pluralisme di Industri Film
Demi pluralisme di industri film Amerika yang disebut rasisme. Bintang film Deadpool Ryan Reynolds tarik 20 orang jadi kru film.
Tom Cruise Sewa Kapal Demi Kru Mission Impossible 7
Tom Cruise menguras dompet pribadinya menyewa kapal pesiar demi kru film Mission Impossible 7.
0
Menperin: Industri Kosmetik dan Produk Wellness Perlu Beradaptasi
Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita mengatakan,Untuk terus bertahan, industri kosmetik dan produk wellness perlu terus beradaptasi.