UNTUK INDONESIA
Ben Affleck Dilarang Datang Premier Film No Time to Die
Aktor Ben Affleck dilarang datang dalam acara pemutaran perdana film ke-25 James Bond berjudul No Time to Die.
Ben Affleck. (Foto: Tux Board)

Jakarta - Aktor Ben Affleck dilarang datang dalam acara pemutaran perdana film ke-25 James Bond berjudul No Time to Die. Padahal film itu dibintangi kekasih Ben, Ana de Armas, sebagai perempuan di samping Bond.

Ben dilarang hadir di karpet merah No Time to Die karena takut menyaingi popularitas Daniel Craig sebagai bintang utama film tersebut.

Ini akan menjadi bencana jika itu semua tentang Ben dan Ana, akan membayangi acara tersebut.

"Jadwal penayangan perdana film ini telah lama direncanakan dan bos waralaba ingin sorotan ada pada bintang-bintang film," ujar seorang sumber di Los Angeles, dikutip dari The Sun, Minggu 2 Juli 2020.

Petinggi film No Time to Die juga tak ingin sorotan kepada Ben, maupun hubungan asmaranya dengan Ana de Armas, mengalahkan acara premier film tersebut.

"Ini akan menjadi bencana jika itu semua tentang Ben dan Ana, akan membayangi acara tersebut. Tontonan seperti sirkus benar-benar akan keluar dari menu dan para petinggi ingin menjaga semuanya tetap pada jalannya," ujarnya.

James Bond: No Time To DieAksi Daniel Craig dalam film James Bond: No Time To Die. (Foto: Universal Pictures)

Seperti diketahui, jadwal rilis film James Bond: No Time to Die mengalami banyak perubahan setelah pandemi Covid-19. Setelah beragam keputusan, akhirnya film yang diproduksi oleh EON Productions tersebut akan diluncurkan ke bioskop perdana pada 25 November 2020.

No Time to Die akan menjadi film terakhir di mana Daniel Craig berperan sebagai agen intelejen M16 bernama Bond. Sedangkan Ana de Armas berperan sebagai agen CIA yang bakal membantu Bond.

Di luar dari film, Ana de Armas sedang hangat-hangatnya menjalin hubungan dengan Ben Affleck. Ia kerap bersama ketiga anak Ben dari pernikahan aktor itu dengan Jennifer Garner, yaitu Violet Affleck, Samuel Garner Affleck, dan Seraphina Rose Elizabeth Affleck.

"Ben dan Ana bahagia bersama dan sedang menikmati menghabiskan waktu bersama," kata seorang sumber.

Ben dan mantan istrinya Jennifer Garner memang terbuka terhadap pola asuh anak-anak mereka selepas memutuskan bercerai. Garner juga mengetahui mantan suaminya dekat dengan Ana de Armas selepas syuting bareng film Deep Water pada tahun 2019.

Berita terkait
Aktor Serial Breaking Bad Positif Corona: Pakai Masker!
Bintang serial TV Breaking Bad yang positif terinfeksi virus corona menyerukan agar masyarakat memakai masker ketika keluar rumah.
Langkah Ryan Reynolds Demi Pluralisme di Industri Film
Demi pluralisme di industri film Amerika yang disebut rasisme. Bintang film Deadpool Ryan Reynolds tarik 20 orang jadi kru film.
Akhir It's Okay Not Be Okay Bakal Dibumbui Plot Twist?
Drakor Its Okay Not Be Okay berada di penghujung episode bakal dibumbui plot twist.
0
Ben Affleck Dilarang Datang Premier Film No Time to Die
Aktor Ben Affleck dilarang datang dalam acara pemutaran perdana film ke-25 James Bond berjudul No Time to Die.