UNTUK INDONESIA
Tiga Elite PDIP Konsolidasi Pemenangan Pilkada di Simalungun
Tiga elite PDIP memberikan perhatian khusus untuk pemenangan Pilkada 2020 di Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara.
Hasto, Djarot dan Juliari yang akan melakukan konsolidasi Pilkada 2020 di Kabupaten Simalungun. (Foto: Tagar/Ist)

Simalungun - Tiga elite PDIP memberikan perhatian khusus untuk pemenangan Pilkada 2020 di Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara.

Ketiganya, yakni Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto, Ketua DPD PDIP Sumatera Utara Djarot Saiful Hidayat, dan Wakil Bendahara Umum DPP PDIP Juliari Batubara.

Mereka menggelar konsolidasi pemenangan yang akan dilaksanakan lewat webinar atau daring pada Jumat, 16 Oktober 2020.

"Pimpinan partai menaruh perhatian khusus untuk Pilkada Simalungun 9 Desember 2020 nanti. Perhatian ini menambah semangat kami untuk meraih kemenangan bersama rakyat,” kata Ketua DPC PDIP Kabupaten Simalungun Samrin Girsang, di kantornya, Kamis, 15 Oktober 2020.

Dia mengatakan, Kabupaten Simalungun adalah basis penting PDIP karena konsisten melahirkan kader dan simpatisan loyal Bung Karno dan Megawati Soekarnoputri.

Seluruh rekan tim bergotong royong menyukseskan acara ini

Dikatakannya, pengarahan dari tiga petinggi PDIP itu nantinya diikuti pasangan calon kepala daerah, pengurus PDIP tingkat kabupaten dan kecamatan, serta badan dan sayap PDIP.

Baca juga:

Samrin yakin pengarahan dari DPP PDIP akan menguatkan soliditas kader dalam memenangkan Haji Anton Ahmad Saragih - Rospita Sitorus sebagai calon Bupati dan calon Wakil Bupati Simalungun.

“Kami solid, dan akan semakin solid berjuang bersama meyakinkan masyarakat untuk memilih Haji Anton Ahmad Saragih - Rospita Sitorus,” kata dia.

Ketua panitia acara konsolidasi pemenangan Haji Anton Ahmad Saragih - Rospita Sitorus, Apel Manalu menyampaikan bahwa acara digelar secara gotong royong.

“Seluruh rekan tim bergotong royong menyukseskan acara ini. Kami doakan tidak ada halangan dan semua berjalan sesuai rencana,” ungkap Apel yang juga Ketua BMI Kabupaten Simalungun.[]

Berita terkait
KPUD Pessel Optimis Capai Target Partisipasi Pemilih Pilkada
KPUD Pesisir Selatan optimis mencapai target partisipasi pemilih Pilkada 2020.
Pjs Bupati Pessel Ancam Pecat ASN yang Tak Netral di Pilkada
Pjs Bupati Pesisir Selatan Mardi mengancam akan memecat ASN yang tidak menjaga netralitas dalam Pilkada 2020.
Penyebab DPT Pilkada Banyuwangi Turun 4.900
KPU Banyuwangi menetapkan Daftar Pemilih Tetap (DPT) di Pilkada sebanyak 1.304.909 pemilih. Jumlah tersebut turun 4.900 dibandingkan DPS.
0
Alasan Chelsea Meneteskan Air Mata saat Tampil di Pop Akademy
Gadis manis asal Ruteng NTT meneteskan air mata saat tampil di TOP 40 akademy Indosiar. Ini alasan Chelsea menangis