Terduga Klitih Bawa Celurit Kecelakaan Parah di Yogyakarta

Dua pria terduga klitih mengalami kecelakaaan hebat di Yogyakarta. Kedua jatuh terkapar bersama celurit yang diduga dibawanya. Kini dirawat di RS.
Dua pengendara motor yang terlibat kecelakaan di Jalan Kyai Mojo atau Toko A.Takrib, Kecamatan Jetis, Kota Yogyakarta saat dirawat di rumah sakit. (Foto: Dok Humas Polresta Yogyakarta/Tagar/Evi Nur Afiah)

Yogyakarta - Dua terduga klitih mengalami kecelakaan hebat di perempatan lampu merah, tepatnya depan Atakrib, Kecamatan Jetis, Kota Yogyakarta pada Minggu, 21 Februari 2021 sekitar pukul 02. 45 WIB. Korban terkapar di jalan dengan luka yang cukup berat.

Pak Heru, seorang relawan Yogyakarta mengatakan, warga yang hendak menolong mereka menemukan sebilah celurit. Senjata tajam itu jatuh bersamaan saat kecelakaan. Mengetahui hal itu, warga pun geram dan hampir memberikan salam olahraga kepada terduga. “Kemungkinan kedua korban merupakan terduga klitih,” kata pendiri relawan Jogja Anti Kriminal (JAK), Minggu, 21 Februari 2021.

Baca Juga:

Informasi yang diperoleh, kedua korban yang diduga kejahatan jalanan berinisial AA, 29 tahun alamat Kayen, Jalan Kaliurang KM 7, Kabupaten Sleman dan FH, warga Sagan, Kota Yogyakarta. Keduanya berboncengan naik motor Honda Vario bernomor polisi AB 5206 BN terlibat kecelakaan hebat dengan kendaraan mobil Fortuner hitam VRZ AB 14191 JS.

Klitih KecelakaanDua pengendara motor yang terlibat kecelakaan di Jalan Kyai Mojo atau Toko A.Takrib, Kecamatan Jetis, Kota Yogyakarta. (Foto: Dok Humas Polresta Yogyakarta/Tagar/Evi Nur Afiah)

Alim, 35 tahun, salah satu saksi di lokasi kejadian mengatakan, kecelakaan hebat bermula saat kedua pengendara melaju dari arah Jalan Magelang menuju Pingit, Kecamatan Jetis, Kota Yogyakarta. Kedua pengendara motor sempat berhenti di lampu merah, kemudian mereka tancap gas dari timur ke arah barat.

Kemungkinan kedua korban merupakan terduga klitih.

Sesampainya di lokasi kejadian tepatnya depan Atakrib, kendaraan motor menabrak mobil Fortuner yang dikemudikan Aditya, 29 tahun, yang sedang melaju. Akibat kerasnya benturan, pengendara motor terpental. “Mereka diduga ngeblong lampu merah,” ucap Alim dihubungi.

Alim mengungkapkan, kedua pengendara motor yang diduga klitih kondisinya memang cukup parah. Keduanya langsung tidak sadarkan diri. “Yang jaket putih tulang lutut kakinya sampai keluar,” katanya.

Baca Juga:

Selain korban, kendaraan motor Honda Vario juga mengalami ringsek pada bagian bodi depan. Petugas kepolisian setempat langsung membawa korban ke Rumah Sakit Rumah Ludiro Suhada Yogyakarta.

Kabag Humas Polresta Yogyakarta, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Timbul Sasana Raharja saat dikonfirmasi membenarkan adanya kecelakaan tersebut. “Iya memang betul ada kecelakaan tersebut. Perkaranya dalam penanganan pihak kepolisian,” katanya. []

Berita terkait
Ciri Terduga Klitih yang Melukai Penjual Sate di Yogyakarta
Polisi masih menyelidiki komplotan klitih yang melukai penjual sate di Wirobrajan, Kota Yogyakarta. Sejumlah ciri-ciri sudah diketahui kepolisian.
Klitih Bikin Onar di Yogyakarta, Penjual Sate jadi Korban
Klitih beraksi dini hari tadi di Wirobrajan, Kota Yogyakarta. Seorang penjual sate menjadi korban, kini dirawat di rumah sakit.
Peran dan Identitas Tiga Klitih yang Ditangkap Polres Bantul
Polres Bantul menggulung geng klitih yang beraksi di Jalan Samas. Tiga berhasil ditangkap, berikut identitas dan perannya saat bacok warga Sleman.
0
APS Surabaya Gelar Demontrasi Protes Sistem PPDB
Sejumlah pelajar SMP di Surabaya yang tergabung dalam Aliansi Pelajar Surabaya (APS) akan menggelar demontrasi memprotes sistem PPDB 2021.