Pengendara Motor Meninggal Tabrak Divider di Gamping Sleman

Pemotor meninggal setelah menabrak divider atau rambu pembatas jalan di Gamping, Sleman, Yogyakarta. Kecelakaan diduga karena ruas jalan gelap.
Ilustrasi Jenazah. (Foto: Istimewa)

Sleman - Kecelakaan tunggal terjadi di Ring Road Barat atau Jalan Siliwangi, tepatnya di Padukuhan Mlangi, Kalurahan Nogotirto, Kapanewon Gamping, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Pengendara meninggal dunia dalam insiden yang terjadi pada Rabu, 17 Februari 2021 malam sekira pukul 20.50 WIB ini.

Baca Juga:

Kepala Unit Laka Lantas Polres Sleman, Inspektur Satu Galan Adi Darmawan membenarkanya adanya kecelakaan lalu lintas yang merenggut satu nyawa ini. Korban diketahui Syafii, 65 tahun, warga Padukuhan Karangmalang, Kapanewon Depok, Kabupaten Sleman.

"Saat kecelakaan korban mengendarai sepeda motor Yamaha Mio bernomor polisi AB 2714 CE," katanya saat dikonformasi, Kamis, 18 Februari 2021.

Saat kecelakaan korban mengendarai sepeda motor Yamaha Mio bernomor polisi AB 2714 CE.

Menurut Iptu Galan, dari keterangan saksi di lokasi kejadian, kecelakaan ini bermula saat pengendara melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sedang. Saat malam kondisi di lokasi kejadian minim penerangan sehingga ruas jalan terlihat gelap.

Baca Juga:

Diduga pengendara saat di lokasi kejadian menabrak divider atau rambu pembatas jalan. Motor yang dikendarai oleng lalu terjatuh karena tidak bisa menguasai laju kendaraannya. Setelah terjatuh, pengendara mengalami luka berat pada bagian kepala, sobek tangan kanan, paha kaki kanan patah.

Korban dilarikan ke Rumah Sakit Queen Latifa, Kapanewon Gamping, Kabupaten Sleman untuk mendapatkan perawatan medis. Namun, nyawanya tidak tertolong. Saat ini insiden kecelakaan tunggal sudah diamankan Satlantas Polres Sleman. []

Berita terkait
Warga Bantul Tabrak Pejalan Kaki di Kulon Progo
Pengendara motor asal Bantul menabrak pejalan kaki di Brosot, Galur, Kulon Progo, Yogyakarta, tadi siang. Keduanya dilarikan ke rumah sakit.
Hindari Pasir, Pemotor Meninggal Tertabrak Mobil di Sleman
Kecelakaan terjadi di Jalan Wates Km 7,5 Gamping, Sleman, Yogyakarta, tadi pagi. Pengendara motor meninggal dalam kecelakaan ini.
Pengendara Motor Meninggal Tabrak Tiang Telepon di Sleman
Kecelakaan tunggal terjadi di Janti, Caturtunggal, Depok, Sleman, tadi siang. Seorang pengendara motor meninggal dunia dalam insiden ini.
0
China Tuduh Amerika Politisasi Asal Muasal Virus Corona
China mengecam langkah Amerika Serikat melacak asal muasal virus corona yang disebut China sebagai “mempolitisasi” pelacakan