Tepati Janji, Gembong Primadjaya Serahkan Bantuan ke BPUDL

Gembong Primadjaya mendatangi Kantor Badan Pengelola Usaha dan Dana Lestari untuk menyerahkan bantuan sebesar Rp250 juta.
Gembong Primadjaya mendatangi Kantor Badan Pengelola Usaha dan Dana Lestari untuk menyerahkan bantuan sebesar Rp250 juta. (Foto:Tagar/IA ITB)

Jakarta - Gembong Primadjaya mendatangi Kantor Badan Pengelola Usaha dan Dana Lestari (BPUDL ITB) untuk menyerahkan komitmen yang disampaikannya ketika kampanye. Hal ini, dilakukan selang 3 hari setelah dirinya ditetapkan sebagai pemenang pemilihan Ketua Umum Ikatan Alumni Institut Teknologi Bandung (IA ITB) periode 2021-2025.  

BPUDL sendiri adalah badan yang dibentuk oleh ITB untuk mengurus dan pengelolaan dana lestari atau dana abadi ITB.

Gembong berharap, BPUDL dapat terus mengembangkan misinya dengan mengedepankan transparansi dan prinsip good governance dalam aktivitas Investasi yang cermat dan terukur.

Gembong PrimadjayaGembong Primadjaya serahkan bantuan ke BPUDL Rp 250 juta.(Foto:Tagar/IA ITB)

Dalam kunjungannya, Gembong diterima oleh Kepala BPUDL ITB Deddy Priatmodjo Koesrindartoto di kantornya Jalan Taman sari nomor 78 Bandung dengan menyerahkan bantuan sebesar 250 juta rupiah untuk dikembangkan.

BPUDL sendiri adalah badan yang dibentuk oleh ITB untuk mengurus dan pengelolaan dana lestari atau dana abadi ITB. Badan ini berdiri sejak 22 Juli 2014. Misinya, menjadi organisasi terpercaya dalam pengelolaan dana bisnis dan dana abadi untuk melakukan investasi strategis yang meningkatkan kualitas pendidikan, penelitian, dan layanan masyarakat. []

Berita terkait
Rizal Ramli: Gembong Primadjaya Calon Terbaik Ketua IA ITB
Rizal Ramli menyarankan alumni ITB seluruh Indonesia memilih Gembong Primadjaya dalam pemilihan ketua umum Ikatan Alumni ITB, Sabtu 17 April 2021.
Pernyataan Gembong Primadjaya Setelah Memenangkan Pemilu Ketua IA ITB
Gembong Primadjaya Berhasil memenangkan pemilu IA-ITB sehingga dirinya sah menjadi Ketua Umum periode 2021-2025.
Bertemu Alumni IA ITB di Batam, Gembong Diajak ke Nongsa Digital Park
Kunjungi Batam, Gembong diajak alumni IA-ITB tour ke Nongsa Digital Park.
0
Densus 88 Kembali Tangkap Terduga Teroris Merauke Jaringan JAD
Densus 88 Kembali mengamankan 1 orang terduga teroris di Merauke, Papua sehingga total 11 Orang diamankan terkait Jaringan Ansharut Daulah (JAD).