UNTUK INDONESIA

Bertemu Alumni IA ITB di Batam, Gembong Diajak ke Nongsa Digital Park

Gembong Primadjaya bertemu para alumni ITB di Batam. Disana ia diajak tour ke kawasan ekonomi khusus Nongsa Digital Park.
Gembong Primadjaya bertemu para alumni ITB di Batam. Disana ia diajak tour ke kawasan ekonomi khusus Nongsa Digital Park. (Foto:Tagar/Ist)

Jakarta - Setelah pertemuan dengan Pengda Riau, giliran Batam didatangi Gembong Primadjaya untuk bertemu para alumni ITB yang berkarya di sana. Pertemuan ini, untuk mendengar aspirasi serta kebutuhan para alumni ITB serta bersilaturahmi sambil buka puasa bersama.

Yang menarik, Gembong bertemu dengan beberapa alumni penggiat kreatif dan pendidikan, seperti Uuf Brajawidagda, alumni TI-94 yang menjadi Direktur Politeknik Batam, Shelli alumni DKV-2000 serta Prabu Sipil 2008 yang mengajak tour ke Nongsa Digital Park.

Dalam kunjungan ke Nongsa Digital Park, sebagai kawasan ekonomi khusus, Gembong menerima banyak masukan, bagaimana sinergi IA ITB lewat jejaring alumninya membantu pengembangan industri kreatif dan mendorong masuknya investasi dari luar negeri.

GembongGembong bersama Direktur Badan Usaha Pelabuhan, Nelson Idris. (Foto:Tagar/Ist)

Dalam kunjungan singkat ke Badan Usaha Pelabuhan, dimana banyak alumni yang berkarya disana, Gembong dan rombongan diterima oleh Nelson, Direktur Badan Usaha Pelabuhan Batam, yang sedang gencar mengembangkan Batam Logistik Ekosistem sebagai project percontohan di Indonesia.

Acara buka bersama dengan para alumni di pengda Kepulauan Riau di Batam ini berlangsung dengan penuh kekeluargaan. Dihadiri sekitar 50-an alumni, acara ini menjadi ajang silaturahmi antar alumni, yang hanya dilakukan oleh satu-satunya Calon Ketua Umum Ikatan Alumni ITB yaitu Gembong Primadjaya. 

Ketua Pengda Kepri Imam Bachroni yang berhalangan hadir karena sudah berada di Bandung untuk menghadiri kongres IA ITB, diwakili oleh Bambang TI-94 yang menjadi Wakil Ketua Pengda Kepri.

GembongGembong Primadjaya mengunjungi Batam untuk bertemu para alumni ITB yang berkarya di sana. Pertemuan ini untuk bersilaturahmi sambil buka puasa bersama. (Foto:Tagar/Ist)

Tak lupa, dalam kesempatan tersebut, Gembong mengajak seluruh alumni ITB di Batam dan kepulauan Riau umumnya, untuk senantiasa bersinergi dan mengembangkan jejaring alumni ITB dalam berkarya. Sinergi kerja haruslah nyata dan dinikmati alumni secara langsung. Beberapa program kerja dipaparkan Gembong dan kerjasama pengda adalah salah satu prioritas yang harus dijalankan. []

Berita terkait
Wali Kota Pekanbaru Apresiasi Gembong Primadjaya Calon Ketua IA ITB
Wali Kota Pekanbaru Firdaus mengapresiasi program Gembong Primadjaya calon ketua IA ITB periode 2021 - 2025. Firdaus menyebut programnya visioner.
Rizal Ramli: Gembong Primadjaya Calon Terbaik Ketua IA ITB
Rizal Ramli menyarankan alumni ITB seluruh Indonesia memilih Gembong Primadjaya dalam pemilihan ketua umum Ikatan Alumni ITB, Sabtu 17 April 2021.
Kompetisi Bisnis Gembong Primadjaya Calon Ketua Umum IA ITB
10 orang telah meraih kemenangan dalam kompetisi bisnis Gembong Primadjaya, Gemilang Entrepreneurship - Business Pitching Competition.
0
Bertemu Alumni IA ITB di Batam, Gembong Diajak ke Nongsa Digital Park
Gembong Primadjaya bertemu para alumni ITB di Batam. Disana ia diajak tour ke kawasan ekonomi khusus Nongsa Digital Park.