UNTUK INDONESIA
Tangis Anak Penghina Risma di Polrestabes Surabaya
Buah hati Zikria, terduga penghina Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, menangis saat diantar suaminya ke Mapolrestabes Surabaya.
Buah hati Zikria, terduga penghina Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, digendong suaminya ke Mapolrestabes Surabaya. (Foto: Tagar/Haris D Susanto)

Surabaya - Daru, suami Zikria, terduga penghina Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, mendatangi Polrestabes Surabaya sembari membawa sang buah hati yang masih balita. Kedatangannya tak lain berharap istrinya bisa segera dilepaskan.

Saya ke sini karena anak saya ini rewel terus minta ketemu sama mamanya. Dari tadi ngomong mama-mama terus.

Menurut Daru, putrinya selalu merengek dan memanggil ibunya (Zikria). Apalagi, pemilik akun Facebook penghina Risma itu telah ditetapkan sebagai tersangka. Dia mengaku juga telah mendatangi kediaman Wali Kota Surabaya, untuk meminta maaf.

"Apa pun alasan atau argumen dari istri saya, memang tetap salah. Kami salah, tapi saya mohon maaf atas nama istri saya," kata Daru di Polrestabes Surabaya, Selasa 4 Februari 2020.

Daru juga menyesali perbuatan istrinya yang menulis perkataan dengan menghina Risma. Setelah istrinya ditangkap di rumahnya di kawasan Bogor, dia pun langsung menyusul ke Surabaya dengan membawa putrinya yang berusia dua tahun.

"Saya menyusul istri saya dibawa ke Surabaya, dengan bawa anak saya ini. Dia masih kecil dan belum bisa berpisah dengan mamanya," tuturnya.

Setelah istrinya ditahan, ia kemudian memilih tinggal di Jalan Legundi Surabaya bersama pengacara sang istri. Hari ini, dia sengaja datang ke Mapolrestabes Surabaya lantaran balitanya terus merengek rindu pelukan sang ibu.

"Saya ke sini karena anak saya ini rewel terus minta ketemu sama mamanya. Dari tadi ngomong mama-mama terus," tuturnya.

Daru berharap, dengan melihat buah hatinya yang terus menangis dapat membuka hati Wali Kota Risma untuk bisa memaafkan istrinya dan melepaskan Zikria.

"Saya berharap ibu Risma kasihan sama putri saya ini dan melepaskan istri saya," katanya. []

Berita terkait
Polisi Amankan Pemilik Akun Penghina Risma di Jabar
Pemilik akun Facebook Zikria Dzatil yang diduga menghina Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini diamankan Polrestabes Surabaya di wilayah Jawa Barat.
Zikria Hina Risma Karena Anies Baswedan Di-bully
Polrestabes Surabaya mengungkapkan alasan Zikria menghina Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini karena Anies Baswedan di-bully karena banjir Jakarta.
Tangis Penyesalan Tersangka Penghina Tri Rismaharini
Tersangka penghinaan terhadap Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini mengaku menyesal dan takut usai postingannya viral di medsos.
0
Harga Masker Melejit, Pasien Gagal Ginjal Menjerit
Ketua Umum KPCDI Tony Samosir mendesak pemerintah lebih serius menangani persoalan masker yang semakin langka di pasaran.