Tampilan Kahiyang Ayu jadi Ketua Tim Penggerak PKK Medan

Putri Presiden Jokwoi, Kahiyang Ayu resmi menjadi Ketua Tim Penggerak PKK dan Ketua Dekranasda Kota Medan.
Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu. (Foto: Tagar/Facebook Booby Nasution)

Medan - Putri Presiden Jokwoi, Kahiyang Ayu resmi menjadi Ketua Tim Penggerak PKK dan Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Medan, Sumatera Utara, setelah suaminya Bobby Nasution dilantik jadi Wali Kota Medan pada Jumat, 26 Februari 2021.

Ibu dari Panembahan Al Nahyan Nasution dan Sedah Mirah Nasution itu akan mendampingi Bobby Nasution selama memimpin Pemerintah Kota Medan sejak 2021 hingga 2024 mendatang.

Turut serta istri tercinta dilantik menjadi Ketua Tim Penggerak PKK dan Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah Kota Medan

Dilihat di media sosial Facebook Bobby Nasution, tampak Kahiyang Ayu mendampingi sang suami saat mengenakan setelan lengkap selepas dilantik oleh Gubernur Sumut Edy Rahmayadi.

Di statusnya, Bobby menyebut rasa syukur kepada Allah SWT dan terima kasih kepada keluarga, kerabat, dan seluruh masyarakat Kota Medan yang telah mendukungnya dan Aulia Rachman.

"Di hari Jumat berkah dan berbahagia kemarin, saya dan Bang Aulia Rachman resmi dilantik sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan periode 2021-2024 oleh Gubernur Sumatera Utara, Bapak Edy Rahmayadi. Turut serta istri tercinta dilantik menjadi Ketua Tim Penggerak PKK dan Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Medan," kata Bobby dilihat Tagar, Sabtu, 27 Februari 2021.

Baca juga:

Dia menyebut, pelantikan ini menjadi momen bersejarah, tidak hanya baginya dan Aulia Rachman, tapi juga bagi seluruh masyarakat Kota Medan.

"Pelantikan ini menjadi awal bagi kita bersama untuk saling berkolaborasi dalam membenahi Medan agar menjadi kota yang maju, sejahtera, dan berkah. Insya Allah," tukas Bobby.[]

Berita terkait
Alasan Oknum Polisi di Medan Bunuh Dua Wanita Sekaligus
Ini alasan seorang oknum polisi berpangkat Aipda yang bertugas di Polres Pelabuhan Medan membunuh dua wanita sekaligus.
Cegah Stunting, Telkomsel dan Pemkab Sumedang Hadirkan E-Health SIMPATI
Telkomsel menghadirkan aplikasi e-Health SIMPATI (Sistem Pencegahan Stunting Terintegrasi) dukung transformasi digital Kota Sumedang.
Bobby Nasution Diyakini Mampu Bereskan Ragam Persoalan di Medan
Pelaksana Harian Wali Kota Medan optimis kepemimpinan Bobby Nasution dan Aulia Rachman mampu selesaikan permasalahan kota.
0
Mengenang Kembali Sejarah Hari Lahir Pancasila
Sejarah hari lahirnya Pancasila ditandai oleh pidato Presiden Soekarno pada 1 Juni 1945, Bung Karno berpidato dalam sidang Dokuritsu Junbi Cosakai.