Alasan Oknum Polisi di Medan Bunuh Dua Wanita Sekaligus

Ini alasan seorang oknum polisi berpangkat Aipda yang bertugas di Polres Pelabuhan Medan membunuh dua wanita sekaligus.
Ilustrasi mayat. (Tagar/Pixabay)

Medan - Seorang oknum polisi berpangkat Aipda yang bertugas di Polres Pelabuhan Belawan, Medan, Sumatera Utara, ditangkap di kediamannya atas dugaan kasus pembunuhan terhadap dua wanita muda.

Kasubbid Penmas Polda Sumut, AKBP MP Nainggolan mengatakan, pelaku merupakan oknum polisi berpangkat Aipda yang bertugas di Polres Pelabuhan Belawan.

Sakit hati pelaku diawali dari pertemuannya dengan korban yang jasadnya ditemukan di kawasan Serdang Bedagai.

"Dari hasil penyelidikan, diduga kuat oknum tersebut pelaku pembunuhan terhadap dua wanita yang jasadnya ditemukan secara terpisah di wilayah Medan Barat dan Kabupaten Serdang Bedagai," katanya.

Dari hasil pemeriksaan sementara, kata Nainggolan, pelaku sakit hati kepada salah satu korban yang merupakan pegawai honorer di Polres Pelabuhan Belawan.

"Sakit hati pelaku diawali dari pertemuannya dengan korban yang jasadnya ditemukan di kawasan Serdang Bedagai. Korban meminta kepada pelaku yang bertugas jaga tahanan untuk menyampaikan titipan kepada tahanan di sel Markas Polres Pelabuhan Belawan," ungkapnya.

Namun saat korban menanyakan soal titipan tersebut kepada tahanan, lanjutnya, ternyata tidak sesuai dengan yang diterima. Kemudian korban menanyakannya langsung kepada pelaku. "Inilah yang menjadi penyebab ketersinggungan pelaku," terangnya.

Sebelumnya, mayat wanita ditemukan di pinggir Jalan Lintas Sumatera Lingkungan Pasiran, Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Kecamatan Perbaungan, Serdang Bedagai, pada Senin, 22 Februari 2021 pukul 01.50 WIB.

Pada, Senin pagi, 22 Februari 2021, sesosok mayat perempuan tanpa identitas juga ditemukan di Jalan Budi Kemasyarakatan, Lingkungan 24, Kelurahan Pulo Brayan Kota, Kecamatan Medan Barat.

Tak lama berselang, polisi berhasil mengungkap identitas salah satu mayat yang diketahui bernama Riska Pitria, 21 tahun, warga Lorong VI Veteran Bagan, Keluarahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan.

Sebelum ditemukan tewas, Riska pergi bersama temannya Cinta, 16 tahun, yang jasadnya ditemukan di Jalan Budi Kemasyarakatan, Lingkungan 24, Kelurahan Pulo Brayan Kota, Medan Barat. []

Berita terkait
Grebek Pelaku Pembunuhan di Bantul Polisi Keluarkan Tembakan
Penangkapat residivis pelaku pembunuhan di Bantul berlangsung dramatis, ini kronologi penangkapan.
Kronologi Pembunuhan Sadis Ibu dan Anak di Aceh
Dalam waktu 35 jam polisi berhasil menangkap pelaku pembunuhan ibu dan anak di Desa Simpang Jernih, Kabupaten Aceh Timur, Aceh.
Sinopsis Drakor Times, Aksi Wartawan Cegah Pembunuhan Presiden
Para penikmat drama Korea bakal disuguhi judul baru dari genre thriller, yakni Times, yang bakal tayang perdana di mulai 21 Februari 2021.
0
MAKI Daftarkan Uji Materi soal TWK Pegawai KPK ke MK
Masyarakat Anti Korupsi Indonesia mengajukan uji materi soal tes wawasan kebangsaan pegawai KPK ke Mahkamah Agung yang saat ini menjadi polemik.