UNTUK INDONESIA
Tak Ada Tanda Pembunuhan dalam Kematian Oh In Hye
Aparat kepolisian Korea Selatan mengaku tidak menemukan bukti maupun tanda-tanda pembunuhan dalam kasus kematian aktris Oh In Hye.
Oh In Hye meninggal diduga karena bunuh diri. (Foto: Instagram/ohinhyefanclub)

Jakarta - Aparat kepolisian Korea Selatan mengaku tidak menemukan bukti maupun tanda-tanda pembunuhan dalam kasus wafatnya aktris Oh In Hye pada Senin, 14 September 2020 lalu. Polisi bahkan menaruh curiga, kematian perempuan 36 tahun itu karena bunuh diri.

Laman The Korea Times melaporkan, Oh In Hye, bahkan dikabarkan sempat mengalami depresi sebelum akhirnya menghembuskan napas terakhirnya setelah dirawat di Rumah Sakit Universitas Inha pada Senin pukul 20:14 waktu setempat.

"Kami tidak menemukan alasan untuk mencurigai pembunuhan dan tidak ada tanda-tanda gangguan di rumah Nona Oh. Sepertinya dia membuat pilihan yang ekstrim," ujar polisi yang menangani kasus In-hye, dikutip Tagar pada Kamis, 17 September 2020.

Polisi mengatakan mendiang In Hye sempat menderita depresi dan temannya menghubungi polisi setelah menemukan dia tidak sadarkan diri di rumahnya pada pagi harinya.

Setelah mendapatkan pertolongan medis di rumah sakit, sang aktris dinyatakan meninggal dunia karena serangan jantung.

Namun begitu, hingga kini polisi mengaku masih melakukan penyelidikan untuk mencari penyebab pasti kematian Oh In Hye.

Oh In HyeOh In Hye. (Foto: Instagram/ohinhyefanclub)

Oh In Hye dikenal sebagai aktris yang memulai debutnya melalui film Sin of a Family yang dirilis pada tahun 2011 lalu. Dia juga muncul di acara televisi seperti Red Vacance Black Wedding (2011), A Journey with Korean Masters (2011) dan The Plan (2014 ).

Sebelum meninggal dunia, Oh In Hye sempat membuka saluran YouTube dan mengunggah berbagai video mengenai kehidupannya, serta berbagi informasi mengenai kecantikan dan mode.

Oh In Hye juga berkolaborasi dengan penyanyi-penulis lagu Nautilus untuk merilis lagu duet Sorry pada Agustus 2020 lalu.

Sosok In Hye sempat menjadi viral setelah tampil di saluran YouTube terkenal yang menampilkan wawancara dengan tokoh-tokoh terkenal pada Agustus lalu. Sehari sebelum meninggal dunia, dia mengunggah video rutinitas perawatan kulitnya di YouTube. []

Berita terkait
Wafat, Yopie Latul Diduga Tertular Covid-19 di Bogor
Yopie Latul meninggal dunia setelah dinyatakan positif terinfeksi Covid-19 dan diduga terpapar virus corona di sebuah hotel di Bogor.
Diduga Positif Covid-19, Aktor Ade Firman Hakim Wafat
Bintang film Ratu Ilmu Hitam, Ade Firman Hakim meninggal dunia setelah diduga positif terinfeksi virus corona (Covid-19).
Lima Artis Drakor Cantik Nekat Bunuh Diri
Tak sedikit artis drakor cantik yang nekat memutuskan untuk bunuh diri akibat sisi gelap penuh tekanan dari banyak pihak.
0
Potensial Perempuan Terjun Dunia Politik di Aceh
Keterlibatan kaum perempuan di dunia politik sebagai pendukung demokrasi sangatlah potensial di Banda Aceh.