Tabrakan dengan Motor, Mobil Masuk Jurang di Dairi

Satu unit mobil Avanza masuk jurang di Dairi setelah tabrakan dengan satu unit sepeda motor.
Kecelakaan lalu lintas di Sitinjo II, Dairi, antara mobil Avanza dan kendaraan roda dua. Akibatnya, Avanza masuk jurang. Mobil derek, telah berada di lokasi untuk evakuasi, Senin 20 Januari 2020. (Foto: Tagar/Robert Panggabean)

Dairi - Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan jurusan Sidikalang-Medan, tepatnya di simpang perumahan Rorinata, Desa Sitinjo II, Kecamatan Sitinjo, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara, Senin, 20 Januari 2020.

Informasi dihimpun di lokasi kejadian dari beberapa warga yang enggan disebut namanya menyebut, tabrakan itu terjadi pukul 19.00 WIB.

Melibatkan mobil pribadi jenis Avanza nomor polisi BK 1867 KB, yang melaju dari arah Medan menuju Sidikalang, dengan sepeda motor dari arah berlawanan. Tidak tampak tertempel plat nomor polisi di sepeda motor itu.

Mobil itu disebut dikemudikan Mangoloi Manik, seorang PNS di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Dairi, beralamat di Kelurahan Batang Beruh, Sidikalang.

Sementara sepeda motor, dikendarai Kennedy Siregar, siswa kelas 8 SMPN Gunung Sitember, penduduk Desa Tampuk Kite, Kecamatan Gunung Sitember, Kabupaten Dairi.

Nggak begitu dalam sebenarnya. Sekitar lima meter

Pantauan Tagar di lokasi, pukul 20.30 WIB, warga sekitar masih memenuhi lokasi. Tampak petugas kepolisian telah berada di lokasi. Mobil derek juga telah berada di lokasi, untuk menarik mobil dari jurang.

Saat kejadian, disebut sumber, terdengar dentuman keras. Warga pun keluar rumah, melihat sumber suara. Diketahui, telah terjadi kecelakaan lalu lintas. Disebut, akibat kejadian, mobil yang dikemudikan Mangoloi masuk ke jurang, sebelah kanan jalan dari arah Medan.

"Nggak begitu dalam sebenarnya. Sekitar lima meter. Mobil dari sana (arah dari Medan)," kata salah satu warga.

Sementara Kennedy, tercampak ke arah timur di depan rumah penduduk. Pun demikian, keduanya dalam kondisi sadar. Kennedy mengalami luka serius di bagian kaki.

Informasi, Kennedy baru saja mengantar uang sekolah abangnya, salah satu pelajar di SMK Maranatha, Panji Sibura-bura. Rencana lanjutan, dia hendak menemui temannya di Panji Bako.[]

Berita terkait
10 Kecelakaan Tragis di Jalur Maut Tanjakan Emen
Berikut kronologi kecelakaan yang baru saja terjadi di Tanjakan Emen dan 9 kecelakaan yang terjadi sebelumnya.
Kecelakaan Beruntun di Dairi, Dua Truk Terbalik
Kecelakaan lalu lintas beruntun, terjadi di Jalan Sisingamangaraja Bawah Sumbul, Kecamatan Sumbul, Kabupaten Dairi.
Viral, Makan di Dairi Lauk 2 Ekor Ayam Rp 800 Ribu
Viral di medsos keberatan pelanggan atas harga pembayaran makan dengan lauk dua ekor ayam di Kabupaten Dairi.