UNTUK INDONESIA
Survei Elektabilitas, Benyamin-Pilar Kalahkan 2 Paslon Lain
Elektabilitas Paslon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan Benyamin-Pilar ungguli gabungan elektabilitas 2 paslon lain.
Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan. (Foto:Tagar/Kalbar Online)

Jakarta - Elektabilitas Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan, jauh mengungguli paslon lainnya. Bahkan persentase tingkat elektabilitas Benyamin-Pilar masih jadi juara dibanding gabungan tingkat elektabilitas kedua paslon lain yang menjadi rivalnya di Pilkada Tangsel 2020.

Elektabilitas yang meroket ini bukan tanpa sebab, melainkan lantaran mayoritas masyarakat percaya Paslon nomor urut tiga mampu membuat Tangsel semakin unggul. Kepercayaan masyarakat, dilatari visi-misi dan program kerja yang diusung pasangan Benyamin-Pilar yang dinilai cocok dan pas.

Benyamin-PilarPasangan calon nomor urut tiga Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan. (Foto:Tagar/FB Benyamin Davnie News)

Adapun hasil survei Parameter Pemilu Indonesia menyebutkan, tingkat elektabilitas Benyamin-Pilar berada di posisi paling atas sebesar 44,93 persen.

Di posisi kedua dalam survei tersebut, ada Muhamad-Rahayu Saraswati. Tingkat elektabilitas Paslon dengan nomor urut satu ini mencapai 24,77 persen. Atau berjarak 20,16 persen dari kemenangan Benyamin-Pilar.

Sementara diposisi terakhir ada pasangan Siti Nur Azizah-Ruhamaben. Pasangan nomor urut dua itu hanya mendapatkan 18,12 persen, atau berjarak 26,81 persen dari pasangan Benyamin-Pilar.

Parameter Pemilu Indonesia, melakukan survei ini mulai 10 Oktober 2020 hingga 15 Oktober 2020. []

Berita terkait
Benyamin-Pilar Janji Bangun Rumah Sakit di Setiap Kecamatan
Pasangan calon nomor urut tiga Benyamin-Pilar menjanjikan ketersediaan rumah sakit di setiap kecamatan.
Profil Benyamin dan Pilar Cawakot - Cawawakot Tangsel
Profil dari paslon nomor urut 3, Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan untuk calon Wali kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan.
Trik Benyamin - Pilar untuk Tingkatkan Ekonomi Lokal Tangsel
Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin - Pilar memiliki trik tersendiri untuk tingkatkan ekonomi lokal.
0
Debut Jadi Penyanyi, Syifa Hadju Rilis Lagu Setia Atau Bodoh
Bintang sinetron Syifa Hadju, menjajaki karier barunya di dunia terik suara dengan meluncurkan lagu berjudul Setia atau Bodoh.