UNTUK INDONESIA
Suporter PSM Makassar Ini Kecewa Liga 1 Mundur Hingga 2021
Kompetisi Liga 1 musim 2020 diundur hingga Februari 2021. Suporter PSM Makassar merasa kecewa dengan kembali dundurnya liga sampai tahun depan.
Kompetisi Liga 1 musim 2020 diundur hingga Februari 2021. Suporter PSM Makassar Nur Irianti merasa kecewa dengan kembali duundurnya liga sampai tahun depan. (Foto: Tagar/Instagram/iriyantianti)

Makassar - Kompetisi Liga 1 musim 2020 diundur hingga Februari 2021. Suporter PSM Makassar merasa kecewa lantaran keinginan menyaksikan tim kesayangan bertanding meski lewat televisi kembali tertunda. 

Liga 1 akhirnya baru bisa digelar pada Februari 2021. Ini diketahui setelah PT Liga Indonesia Baru (LIB) mengirim surat ke klub peserta liga terkait pelaksanaan liga. 

PT LIB menindaklanjuti hasil keputusan dari pertemuan Komite Eksekutif (Exco) PSSI. Surat itu juga menjelaskan soal hak komersial yang diterima klub. 

Saya sudah lama tidak bisa bernyanyi dan memberikan dukungan untuk PSM dari pinggir lapangan lagi

Sebelumnya, PT LIB hendak melanjutkan kompetisi pada Oktober dan kemudian November 2020. Namun kompetisi terpaksa ditunda karena tidak mendapat izin dari Polri. Pandemi Covid-19 menjadi pertimbangan untuk tidak menggelar liga. Selain itu kompetisi bersamaan dengan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). 

Mundurnya kompetisi membuat suporter kecewa. Apalagi, mereka sudah lama tak menyaksikan pemain-pemain Tim Juku Eja mengocek si kulit bundar, setelah beberapa bulan kompetisi Liga 1 musim 2020 terhenti. 

Salah satu suporter PSM, Nur Irianti merasa kecewa dengan keputusan PSSI dan PT LIB. Pasalnya liga ditunda hingga Februari 2021. Setelah lama menunggu, liga baru digulirkan kembali pada tahun depan. Artinya, mereka harus menunggu lebih lama lagi.

Salah satu suporter PSM, Nur Irianti merasa kecewa dengan keputusan PSSI dan PT LIB. Pasalnya liga ditunda hingga Februari 2021. 

"Tentunya saya sedikit kecewa dengan diundurnya Liga 1. Kompetisi mundur lagi berarti saya tidak bisa melihat tim kebanggaan berlaga," kata Irianti, anggota The Macz Man, suporter PSM, Rabu, 4 November 2020.

"Saya sudah lama tidak bisa bernyanyi dan memberikan dukungan untuk PSM dari pinggir lapangan lagi," ujar dia.

Suporter cantik ini berharap pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia segera berakhir sehingga kompetisi Liga 1 kembali digelar. Dia juga ingin menyaksikan PSM juara liga. 

Baca juga:

Suporter PSM Makassar Kecewa Jika Liga 1 Batal Digelar

Kalahkan PSM Makassar? Persib Harus Siapkan Skuat Terbaik

Bila kompetisi tetap digelar di tengah pandemi sehingga suporter tidak bisa datang ke stadion, Irianti pun siap mendukung tim kesayangan di televisi.

"Yang paling penting adalah pandemi ini segera berakhir. Dan juga semoga PSM bisa kembali meraih juara di Liga 1 tahun depan," kata Irianti yang juga mengucapkan selamat ulang tahun ke-105 PSM Makassar. []

Berita terkait
PSM Makassar Dukung PSSI dan PT LIB Jaga Marwah Liga 1
PSM Makassar memberikan dukungan atas digulirkannya kembali Liga 1 2020. Klub turut menandatangani kesepakatan dilanjutkannya liga.
Harapan Munafri Arifuddin di Ultah ke 105 Tahun PSM Makassar
PSM Makassar salah satu klub sepak bola tertua di Indonesia merayakan ulang tahun ke 105. Ini harapan CEOnya
Suporter Cantik Ini Rindu Ingin Lihat Penampilan PSM Makassar
Kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2019-2020 belum ada kepastian dilanjutkan pasca libur panjang. Ini curahan hati suporter cantik PSM Makassar
0
Suporter PSM Makassar Ini Kecewa Liga 1 Mundur Hingga 2021
Kompetisi Liga 1 musim 2020 diundur hingga Februari 2021. Suporter PSM Makassar merasa kecewa dengan kembali dundurnya liga sampai tahun depan.