UNTUK INDONESIA
Suporter Cantik Ini Rindu Ingin Lihat Penampilan PSM Makassar
Kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2019-2020 belum ada kepastian dilanjutkan pasca libur panjang. Ini curahan hati suporter cantik PSM Makassar
Imelda Kurniasary saat memberi dukungan langsung kepada PSM di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging Makassar.(Foto: Tagar/ Dok. Imelda))

Makassar - Kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2019-2020 belum ada kepastian dilanjutkan pasca libur panjang karena pandemi virus Corona.

Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) dan PT Liga Baru Indonesia (LIB) pun menjanjikan pada awal Oktober lalu, namun sayang kompetisi tertinggi di tanah air itu tak mendapat izin dari Polri.

I really miss you PSM.

Akibat kompetisi tak bergulir musim ini membuat fans klub di Indonesia mengaku rindu. Mereka tak sabar untuk memberikan dukungan langsung kepada tim kesayangannya.

Salah satunya adalah, suporter perempuan asal Kota Makassar Sulawesi Selatan (Sulsel).

Baca juga:

Dia adalah Imelda Kurniasary, salah satu suporter Red Gank Nona Paotere. Imelda mengaku rindu dengan penampilan Rizky Pellu dan kawan-kawan di Stadion Andi Mattalatta, Makassar.  Dengan itu ia berharap pandemi ini segera berakhir.

Suporter PSMImelda Kurniasary saat memberi dukungan langsung kepada PSM di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging Makassar.(Foto: Tagar/ Dok. Imelda))

"Yang paling saya harapkan sih semoga wabah Corona ini cepat berakhir agar kita semua bisa mendukung PSM di Liga 1. I really miss you PSM," kata Imelda kepada Tagar, Sabtu 10 Oktober 2020.

Mahasiswa Akademi Kebidanan Pelamonia melanjutkan, sudah tak sabar memberi dukungan langsung PSM di Stadion. "Kita tak ingin memberi dukungan langsung di Stadion, semoga pandemi ini cepat selesai," harapnya.

Wanita berparas cantik ini mengaku cinta dengan tim PSM sejak tahun 2018 lalu. Cintanya pun tak perlu ditanyakan lagi, karena selama ini ia sangat setia memberi dukungan langsung PSM di Stadion, meskipun berbaur dengan suporter laki-laki.

"Kalau di tanya kenapa saya cinta dengan PSM, saya tidak bisa ungkapkan dengan kata-kata. Saya cinta PSM karena ada pepatah yang mengatakan bahwa kita cinta sepakbola adalah sama-sama berasal dari hati," kata perempuan kelahiran 28 Januari 2000 ini.

Sementara itu, Devi Novianti berharap kompetisi Liga 1 musim ini akan bergulir. Ia sangat rindu melihat penampilan para pemain PSM.

Saya cinta PSM sejak saya masuk kuliah di STIE Amkop Makassar.

"Kita sangat berharap bisa melihat penampilan para pemain PSM, semoga Liga bisa bergulir musim ini," kata Devi.

Devi yang saat ini masih menempuh pendidikan di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Amkop Makassar mengaku mencintai PSM sejak kuliah.

"Saya cinta PSM sejak saya masuk kuliah di STIE Amkop Makassar, dan bergabung di Red Gank sektor Amkop 2018," tutupnya. []

Berita terkait
Begini Sosok Qifly Tamara di Mata Suporter PSM Makassar
Kepergian Qifly Tamara memberi duka mendalam bagi sepakbola Makassar hingga Indonesia. Ini sosok Qifly di mata suporter PSM.
Liga 1 Ditunda, PSM Makassar Tetap Bertahan di Yogyakarta
Kompetisi Liga 1 2020 kembali ditunda setelah tak dapat izin laga dari Polri. Atas penundaan itu, PSM Makassar putuskan bertahan di Yogyakarta.
Suporter PSM Makassar Kecewa Jika Liga 1 Batal Digelar
Liga 1 dan 2 Indonesia musim 2020 tidak mendapatkan izin resmi dari Polri. Suporter PSM Makassar kecewa.
0
Kapolda Sulsel Pastikan Aliansi MAKAR Penyusup Demo Omnibus Law
Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam pastikan, demo mahasiswa yang berakhir dengan pembakaran mobil ambulance milik NasDem di Makassar disusupi.