Harapan Munafri Arifuddin di Ultah ke 105 Tahun PSM Makassar

PSM Makassar salah satu klub sepak bola tertua di Indonesia merayakan ulang tahun ke 105. Ini harapan CEOnya
CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin menuturkan mengundang 50 anak panti asuhan untuk menyaksikan secara langsung pertandingan tim melawan Persela Lamongan di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu 1 September 2019. (Foto: Tagar/Rio Anthony)

Makassar - PSM Makassar salah satu klub sepak bola tertua di Indonesia merayakan ulang tahun ke 105, Senin 2 November 2020, berbagai harapan terhadap tim kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan ini, salah satunya agar lebih berjaya di masa akan datang.

Tim Juku Eja merayakan ulang tahun ke 105 tahun dengan kondisi yang sangat jauh berbeda dengan perayaan sebelumnya. Dimana, kompetisi Liga 1 musim 2020 tidak dapat digulir, lantaran PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) tidak mendapatkan izin keramaian dari kepolisian disebabkan pandemi Covid-19.

Kita sangat berharap ke depan PSM dapat mencapai prestasi demi prestasi.

"Kita berharap semoga tahun depan kompetisi bisa berjalan lagi, bisa kita menikmati Liga Indonesia yang selalu ditunggu-tunggu oleh seluruh pencinta sepak bola terkhusus pencinta PSM," kata CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, Minggu 1 November 2020.

Appi sapaan akrabnya mengatakan, PSM ke depan, stadion yang akan menjadi markas Tim Juku Eja sudah bertaraf internasional sehingga menjadi stadion yang layak untuk menggelar event baik nasional maupun internasional.

"Kita sangat berharap ke depan PSM dapat mencapai prestasi demi prestasi," ujarnya.

Appi meminta kepada seluruh supporter PSM Makassar untuk tetap bersabar di tengah pandemi Covid-19 ini. Ia berharap semoga kondisi ini lekas berakhir.

"Saya sampaikan kepada suporter tetap dukung PSM, apa pun dan bagaimana pun keadaannya sehingga PSM tetap eksis di kancah liga sepak bola Indonesia. Ini harapan saya di ulang tahun ke 105 tahun ini," katanya. []

Berita terkait
Lima Pemain Akademi PSM Ikuti Seleksi Garuda Select III
Lima pemain akademi PSM Makassar di Mamuju mendapat panggilan untuk mengikuti seleksi Garuda Select III. Ini nama-namanya.
Kisah Paling Mengesankan PSM di Stadion Mattoanging Makassar
Dalam perjalanan panjang PSM memiliki kenangan manis dan pahit di Stadion kebanggaan masyarakat Kota Makassar, yakni Stadion Mattoanging
Kisah Rasyid Bakri, Pemain PSM Makassar yang Masih Setia
Sepenggal kisah Rasyid Bakri, gelandang lincah PSM Makassar yang masih setie membela Juku Eja hingga saat ini.
0
Mendagri Lantik Bupati dan Wakil Bupati Supiori, serta Penjabat Bupati Boven Digoel
Mendagri melantik Yan Imbab & Nichodemus Ronsumbre sebagai Bupati dan Wakil Bupati Supiori juga Yimin Weya sebagai Penjabat Bupati Boven Digoel.