UNTUK INDONESIA
Super Junior Comeback, Rilis Album ke-10 Akhir Tahun 2020
Grup boyband K-Pop Super Junior mengumumkan rencana besarnya untuk melakukan aksi comeback dengan merilis album penuh ke-10 pada akhir tahun 2020.
Personel boyband Super Junior. (Foto: SJ Label)

Jakarta - Grup boyband K-Pop Super Junior mengumumkan rencana besarnya untuk melakukan aksi comeback dengan merilis album penuh ke-10 pada akhir tahun ini. Hal tersebut telah dikonfirmasi oleh SJ Label selaku manajemen yang menaungi grup idola tersebut.

Laman Soompi melaporkan, SJ Label resmi mengumumkan bahwa Super Junior akan merilis album penuh pada Desember 2020 mendatang. Ini akan menjadi album pertama mereka dalam 11 bulan sejak album penuh kesembilan bertajuk Timeless yang dikemas ulang rilis pada Januari 2020.

Dalam album terbaru mendatang, lagu The Melody akan dirilis terlebih dahulu bersama dengan video musiknya pada 6 November pukul 6 sore waktu Korea, untuk merayakan ulang tahun Super Junior yang ke-15.

Tembang tersebut memiliki tempo musik yang sedang dengan suara siulan yang memberi kesan nuansa nostalgia.

Sementara itu pada 7 November 2020 mendatang, Super Junior juga akan mengadakan fan meeting secara virtual dalam acara bertajuk Beyond LIVE – SUPER JUNIOR 15th Anniversary Special Event – Invitation di V Live pada pukul 17.00 waktu Korea. []

Berita terkait
Dituding Contek Video Klip K-Pop IU, Via Vallen Minta Maaf
Via Valen meminta maaf kepada penggemar IU yang menudingnya melakukan plagiat dalam pembuatan video klip lagu berjudul Kasih Dengarkanlah Aku.
Monsta X Jadi Duta Konferensi Anti Korupsi Internasional
Grup boyband K-Pop Monsta X resmi dinobatkan sebagai duta kehormatan untuk Konferensi Anti-Korupsi Internasional (IACC) ke-19.
NCT 127 dan NCT U Siap Tampil di Program Tokopedia WIB
Grup boyband K-Pop NCT 127 dan NCT U bakal menyapa para penggemar mereka di Indonesia dalam acara televisi bertajuk Tokopedia WIB.
0
Super Junior Comeback, Rilis Album ke-10 Akhir Tahun 2020
Grup boyband K-Pop Super Junior mengumumkan rencana besarnya untuk melakukan aksi comeback dengan merilis album penuh ke-10 pada akhir tahun 2020.