UNTUK INDONESIA
Spoiler One Piece 993: Kaido Sukses Kabur dari Akazaya Nine
Komik manga One Piece 993 dijadwalkan rilis pada Minggu, 25 Oktober 2020 mendatang dengan membawa sejumlah spoiler ilegal.
Ilustrasi komik manga One Piece. (Foto: Manga Plus)

Jakarta - Komik manga One Piece 993 dijadwalkan rilis pada Minggu, 25 Oktober 2020 mendatang dengan membawa kelanjutan kisah seru pertempuran antara Scabbard dan Kaido. Jelang peluncurannya, sejumlah spoiler ilegal muncul dan memantik beberapa prediksi di kalangan penggemar.

Laman IBTimes melaporkan, seorang warganet pengguna Reddit dengan akun gyrozepp95 membagikan sejumlah spoiler yang berasal dari Redon of Arlong ParkForums. Bocoran tersebut menyebutkan bahwa Kaido berhasil selamat dari serangan bertubi-tubi yang dilancarkan Akazaya Nine.

Kapten Bajak Laut Beast mengejek Sarung Merah dan memberi tahu mereka bahwa mereka tidak dapat menebasnya seperti yang dilakukan Oden.

Pada bab sebelumnya, penggemar mengetahui bahwa sarung pedang itu selamat dari Ledakan Boro Kaido yang kuat dengan Raizo berhasil menembakkan balik yang menghancurkan padanya. Spoiler terbaru One Piece Chapter 993 menyebutkan bahwa Kaido akan meninggalkan atap Skull Dome.

Sebelum meninggalkan tempat itu, kapten Bajak Laut Beast dilaporkan melancarkan serangan yang sangat merusak yang disebut Angin Mengiris. Serangan tersebut diprediksi bakal memotong lengan Kiku dan membuat Izo marah.

One PieceIlustrasi komik manga One Piece. (Foto: Manga Plus)

Kaido kemudian meninggalkan atap Skull Dome dan menyiratkan bahwa ia bakal mencari lawan yang lebih layak. Pasalnya, semula ia mungkin mengira bahwa anggota Akazaya Nine cukup kuat untuk mengalahkannya karena mereka mampu menembus kulitnya yang tebal.

Hal ini memunculkan prediksi di kalangan penggemar yang mengira bakal terjadi pertarungan ulang antara Kaido vs Luffy yang paling ditunggu-tunggu. Jika benar terjadi, pertandingan ulang heboh itu bisa menjadi awal dari Babak IV dari arc Tanah Wano saat ini di One Piece.

Selain itu, spoiler juga mengisyaratkan bahwa korban akan menumpuk di chapter manga One Piece yang akan datang. Ini bisa jadi karena senjata baru Queen the Plague, yang pelurunya sekarang terungkap telah dicampur dengan sesuatu yang merusak, mungkin virus.

Di sisi lain, dengan sarung yang tertinggal di atap, sepertinya tidak semua dari mereka bisa mengejar Kaido. Itu bisa berarti bahwa beberapa anggota Akazaya Nine akan melawan tim Jack di atap.

Bocoran One Piece Bab 993 juga mengungkapkan bahwa Sasaki mengincar kepala Momonosuke, seperti yang diperintahkan oleh King the Conflagration.

Dengan Yamato yang bertingkah aneh dan meniru Oden, ada kemungkinan besar dia akan menghadapi anggota Tobi Roppo untuk melindungi Momonosuke. []

Berita terkait
3 Hari Tayang, Film Animasi Kimetsu No Yaiba Raup US$ 44 Juta
Film Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba - Mugen Train sukses menuai angka pendapatan mencapai US$ 44 juta selama tiga hari penayangannya.
Empat Fakta di Film Animasi Kimetsu No Yaiba Movie
Berikut Tagar rangkumkan sejumlah fakta menarik mengenai film animasi Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba - Mugen Train.
Sinopsis Lengkap Film Animasi Stand by Me Doraemon 2
Film Stand by Me Doraemon 2 akan membawa petualangan Nobita dan kawan-kawan di masa lalu, masa kini, dan masa depan.
0
Spoiler One Piece 993: Kaido Sukses Kabur dari Akazaya Nine
Komik manga One Piece 993 dijadwalkan rilis pada Minggu, 25 Oktober 2020 mendatang dengan membawa sejumlah spoiler ilegal.