UNTUK INDONESIA

Sinopsis Sinetron Buku Harian Seorang Istri, Tayang di SCTV

Sinetron Buku Harian Seorang Istri yang siap tayang pada Selasa, 12 Januari 2020 mendatang, setiap hari pukul 18.20 WIB.
Poster promosi sinetron Catatan Hati Seorang Istri. (Foto: SCTV)

Jakarta - Saluran televisi SCTV kembali menghadirkan tayangan teranyarnya, yakni sinetron Buku Harian Seorang Istri yang siap tayang pada Selasa, 12 Januari 2021 mendatang, setiap hari pukul 18.20 WIB. Serial tentang drama rumah tangga ini, bakal dibintangi oleh Zoe Jackson dan Cinta Brian.

Produser Sinemart, David Setiawan Suwarto, mengatakan bahwa tayangan tersebut begitu menjanjikan sesuatu yang menarik. Pasalnya, Zoe Jackson yang biasanya berperan sebagai remaja dan anak sekolahan, kali ini akan memerankan karakter yang berbeda.

Lagu Coz I Love You dari Agnez Mo dalam soundtrack sinetron Buku Harian Seorang Istri juga akan membawa pemirsa terhanyut perasaan menikmati setiap adegan di dalamnya.

"Kuatnya alur cerita dan kehadiran bintang muda berbakat dengan chemistry luar biasa patut untuk dinantikan kehadirannya," tutur David Setiawan Suwarto, dalam keterangannya kepada Tagar, pada Minggu, 10 Januari 2021.

Dalam alur ceritanya, sinetron Buku Harian Seorang Istri berkisah mengenai tragedi hidup yang dialami Nana (Zoe Jackson) yang dengan terpaksa harus menikah dengan Dewa Buwana (Cinta Brian) atas permintaan Wawan (Umar Lubis), ayah Nana.

Namun pernikahan mereka tidak berjalan mulus seperti yang diidam-idamkan Nana selama ini. Dewa Buwana yang merasa dijebak oleh Wawan karena telah menabraknya terpaksa menuruti keinginan Wawan karena tidak mau di penjara.

Sehari-harinya Nana hidup berumah tangga dengan tersiksa tanpa adanya cinta diantara mereka berdua. Sementara Dewa yang sejak semula mencintai Alya (Hana Saraswati) dan berencana menikah dengannya terhalang restu dari mamanya, Farah (Dian Nitami) yang mengetahui bahwa Alya bukanlah perempuan yang baik.

Meski sudah menikah, Dewa tetap menjalin hubungan cinta dengan Alya secara terbuka di depan Nana hingga membuatnya sedih tetapi Nana tetap bertekad mempertahankan rumah tangganya demi ayahnya.

Berbagai konflik terus terjadi, kehidupan Nana bertambah rumit ketika Rony (Mahdy Reza) sang mantan pacar, muncul kembali dan mencoba untuk menjalin hubungan, padahal Rony sudah menikah dengan Livia (Asha Assuncao), adik dari Dewa.

Sosok baru bernama Adhi (Antonio Blanco) juga terus hadir di kehidupan Nana disaat dirinya merasa membutuhkan bantuan. Akankah Nana bertahan dengan kehidupan rumah tangganya dengan Dewa? Atau kehadiran Rony dan Adhi justru akan membuat Nana goyah hingga rela melepaskan Dewa?

Sinetron Buku Harian Seorang Istri tayang perdana di SCTV mulai Selasa, 12 Januari 2021 pukul 18.20 WIB. []

Berita terkait
Lima Idola K-Pop Bakal Debut di Kancah Akting Pada 2021
Berikut tagar rangkumkan 5 bintang K-Pop yang akan melakukan debut dalam bidang akting pada tahun 2021.
Daftar Drama Korea Tayang di Viu Sepanjang Januari 2021
Berikut Tagar rangkumkan tiga judul drama Korea terbaru yang tayang di aplikasi streaming Viu, sepanjang Januari 2021.
Deretan Film Tayang Bulan Januari 2021
Berikut Tagar rangkumkan sejumkah judul film yang bakal tayang pada Januari 2021.
0
Sinopsis Sinetron Buku Harian Seorang Istri, Tayang di SCTV
Sinetron Buku Harian Seorang Istri yang siap tayang pada Selasa, 12 Januari 2020 mendatang, setiap hari pukul 18.20 WIB.