Daftar Drama Korea Tayang di Viu Sepanjang Januari 2021

Berikut Tagar rangkumkan tiga judul drama Korea terbaru yang tayang di aplikasi streaming Viu, sepanjang Januari 2021.
Salah satu adegan dalam drakor To My Star. (Foto: Instagram/blezeiros)

Jakarta - Suasana tahun baru dirasakan banyak orang kurang menyenangkan lantaran kesempatan bepergian selama musim liburan, dijegat pandemi Covid-19 yang melanda segala penjuru dunia. Namun jangan takut, Anda masih bisa menghibur diri dengan menyaksikan beberapa judul drama Korea yang disuguhkan aplikasi streaming Viu.

Drama Korea dengan tema percintaan dan perjalanan waktu, disuguhkan aplikasi streaming Viu kepada pemirsanya yang ingin menikmati waktu senggang bersama keluarga di awal Januari 2021.

Berikut Tagar rangkumkan tiga judul drama Korea terbaru yang tayang di aplikasi streaming Viu, sepanjang Januari 2021:

Drakor To My StarSalah satu adegan dalam drakor To My Star. (Foto: Instagram/blezeiros)

1. To My Star

Tayangan berjudul To My Star merupakan web drama yang akan berfokus pada kisah cinta dua pria. Mereka adalah aktor Kang Seo Joon yang berperan sebagai Son Woo Hyun dan Han Ji Woo (Kim Kang Min) yang berprofesi sebagai juru masak alias koki.

Berbeda dari Seo Joon yang yakin bahwa dirinya penyuka sesama jenis, Ji Woo masih takut untuk mematahkan stigma di masyarakat.

Cerita drama yang akan ditayangkan sebanyak sembilan episode ini akan, akan disemarakkan dengan kualitas akting paripurna dari para pemainnya.

Selain dibintangi Son Woo Hyun dan Kim Kang Min, drama ini juga menghadirkan Jeon Jae Yeong, Kim Jin Kwon, Kong Jae Hyun, dan Han Ji Won.

Drama ini diproduksi Energedic Company dan H & Co. yang sebelumnya sukses menggarap web drama pertama bertema kisah cinta pasangan gay bertajuk Where Your Eyes Linger.

Drama Korea To My Star sudah ditayangkan mulai Jumat, 1 Januari 2021.

Drakor Love Scene NumberSalah satu adegan dalam drakor Love Scene Number. (Foto: Instagram/jeongkim0502)

2. Love Scene Number

Selanjutnya ada mini series berjudul Love Scene Number yang mengikuti kisah empat wanita berbeda usia. Dengan total delapan episode, masing-masing kisah mereka akan diceritakan dalam dua episode.

Drama ini menyoroti kisah Kim Bo Ra yang berperan sebagai tokoh Doo Ah, seorang mahasiswi psikologi berusia 23 tahun yang baru saja putus cinta. Sementara Shim Eun Woo memerankan karakter guru sekolah dasar berusia 29 tahun yang pernah melarikan diri pada hari pernikahannya.

Drama Love Scene Number akan mengulas berbagai aspek kehidupan empat wanita tersebut. Mulai dari kisah cinta, karier, hingga sebuah titik balik yang pada akhirnya mengubah kehidupan mereka.


3. Must You Go?

Drama berikutnya yang bakal tayang di Viu adalah tayangan berjudul Must You Go? yang mempertemukan jajaran bintang K-pop, seperti Kang Chan Hee alias Chani (SF9), Solbin (Laboum), Seung Hyub (N.Flying), dan Jane (Momoland).

Drama ini mengisahkan seorang pria dari era Joseon yang menjelajah waktu hingga 600 tahun berikutnya ke kota Seoul, dan bertemu dengan seorang wanita.

Wanita itu adalah seorang penyanyi yang berwajah sama dengan wanita pujaannya di Joseon. Meski wanita itu tak mengingatnya di masa sekarang, mereka berakhir jatuh cinta lagi karena ketertarikannya terhadap musik.

Itulah tiga drama Korea terbaru yang patut dinantikan di aplikasi streaming Viu sepanjang Januari 2021 ini. []

Berita terkait
Deretan Film Tayang Bulan Januari 2021
Berikut Tagar rangkumkan sejumkah judul film yang bakal tayang pada Januari 2021.
5 Daftar Serial Terbaru Netflix Tayang Pada Januari 2021
Berikut daftar serial terbaru bulan Januari 2021 yang tayang di Netflix.
Deretan Bintang K-Pop Ulang Tahun di Bulan Januari
Berikut Tagar rangkumkan deretan bintang K-Pop yang akan berulang tahun pada bulan Januari.
0
Pulihkan Ekonomi, Kementerian PDTT Dukung Work From Bali
Mendes PDTT Abdul Halim Iskandar mendukung program pemerintah work from Bali dalam rangka memulihkan ekonomi yang terdampak pandemi Covid.19