UNTUK INDONESIA
Sinopsis Lengkap Drama Korea Suspicious Partner
Drama Korea (drakor) Suspicious Partner berkisah mengenai pasangan kerja yang terlibat cinta saat sama-sama menghadapi sangkaan kasus pembunuhan.
Salah satu adegan dalam drakor Suspicious Partner. (Foto: IMDb.com)

Jakarta - Kabar baik kepada para penggemar drama Korea (drakor) lantaran serial drama Suspicious Partner akan tayang di salah satu televisi nasional Indonesia. Lantas, bagaimana kisah drama tersebut hingga diangkat ke layar kaca Tanah Air?

Dari sejumlah drakor yang dibintangi aktor tampan Ji Chang Wook, judul Suspicious Partner yang tayang tahun 2017 lalu menjadi salah satu yang pernah hits setelah drama Healer yang tayang pada 2014 silam.

Adapun dalam drama ini Ji Chang Wook akan memerankan karakter Noh Ji Wook yang disandingkan dengan Nam Ji Hyun sebagai Eun Bong-e.

Dalam drakor ini Noh Ji Wook melakoni karakter pria yang jenius, sangat keras kepala dan gila kerja. Sehari-harinya, ia menjalani profesi seorang jaksa.

Di tengah sifat pekerja kerasnya, Noh Ji Wook dipertemukan dengan Eun Bong-e di dalam perjalanan mengunakan KRL dengan kondisi yang begitu rusuh.

Kisahnya, suatu hari dalam perjalanan menemui seorang menggunakan KRL, tiba-tiba, ada seorang pria yang tak dikenal menyentuh bokong Eung Bong-e dengan sengaja.

Karena berada di antara desakan, posisi Noh Ji Wook pun berubah menjadi tepat di belakang perempuan itu. Lantaran itu, ia pun dituduh melakukan tindakan cabul.

Ji Wook pun berusaha mengelak karena memang bukan dia yang melakukan perbuatan tidak senonoh itu. Namun, gadis tersebut tetap terus menuduhnya.

Peristiwa tersebut kemudian selesai begitu saja karena Ji Wook dan Eung Bong sama-sama sedang dalam kondiri terburu-buru. Tak disangka, beberapa bulan kemudian keduanya justru kembali bertemu.

Eung Bong yang masih calon pengacara, diceritakan bekerja magang di sebuah kantor tempat Ji Wook bekerja. Kisah makin menarik saat sang Jaksa dipilih menjadi pembimbing si anak magang.

Drakor Suspicious PartnerSalah satu adegan romantis dalam drakor Suspicious Partner. (Foto: IMDb.com) 

Di mulai dengan sebuah pertengkaran, hubungan mereka di kantor pun bagai air dengan minyak. Sampai-sampai, Ji Wook menindas gadis itu dengan memberikan tugas yang menumpuk.

Suatu hari, saat Eun Bong-e pulang dari minimarket, dia kaget bukan kepalang karena mendapati mantan pacarnya sudah berada di apartemennya, dalam kondisi bersimbah darah.

Gadis itu pun dituduh menjadi pelaku dalam pembunuhan tersebut, ia bahkan ditahan polisi sebagai tersangka utama. Dalam kondisi kalut itu, Eung Bong pun meminta bantuan pada Ji Wook.

Sempat berpikir, tapi Ji Wook akhirnya memutuskan untuk membantu gadis malang itu. Eung Bong menyakinkan pria itu bahwa dia tidak membunuh mantan pacarnya tersebut.

Permasalahan yang melibatkan Ji Wook semakin rumit ketika dia melakukan penggeledahan tempat kejadian perkada dan tidak menemukan barang bukti. Ia justru menemukan di semak-semak yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

Karena itu, ia pun dituduh sebagai jaksa yang membela pembunuh. Tak mau terlibat lebih jauh, Ji Wook pun mengajak Eung Bong bekerjasama untuk menemukan sang pembunuh, sekaligus membersihkan nama baik mereka.

Butuh waktu yang lama bagi mereka untuk mengungkap dalang di balik pembunuhan itu. Menjadi partner, mulailah tumbuh benih-benih cinta di antara Ji Wook dan Eung Bong.

Dengan chemistry yang sudah terbentuk, apakah keduanya berhasil mengungkap siapa pembunuh berantai tersebut?

Meski telah tayang sejak 2017 lalu, drama Suspicious Partner rencananya akan mulai ditayangkan di stasiun televisi nasional, NET TV. []



Berita terkait
Masa Lalu Bintang Drakor Seo Ye Ji Jadi Sorotan
Masa lalu Seo Ye Ji menjadi sorotan setelah penampilan apiknya dalam drama korea berjudul Its Okay to Not Be Okay.
Kim Soo Hyun dan 4 Aktor Drakor dengan Honor Mahal
Ada lima aktor asal Negeri Ginseng yang memiliki angka honor mahal, seperti yang telah dirangkumkan Tagar sebagai berikut.
Sinopsis Drama Korea Love In The Moonlight
Drama Korea alias drakor Love in The Moonlight berkisah tentang percintaan di tengah perbedaan.
0
Chatib Sulaiman Dinilai Layak Jadi Pahlawan Nasional
Chatib Sulaiman layak menjadi Pahlawan Nasional. Pemerintah sedang mengkaji usulan tokoh asal Sumatera Barat yang meninggal di tangan penjajah ini.