UNTUK INDONESIA
Masa Lalu Bintang Drakor Seo Ye Ji Jadi Sorotan
Masa lalu Seo Ye Ji menjadi sorotan setelah penampilan apiknya dalam drama korea berjudul Its Okay to Not Be Okay.
Masa lalu Seo Ye Ji menjadi sorotan setelah penampilan apiknya dalam drama \'It\'s Okay to Not Be Okay\'. (Foto: Instagram/seoyejinews)

Jakarta - Popularitas aktris cantik Seo Ye Ji kian meroket berkat penampilannya yang apik dalam drama Korea alias drakor berjudul It's Okay to Not Be Okay. Masa lalunya yang terlihat masih polos pun menjadi sorotan.

Melansir dari laman Koreandramanews, beredar foto Seo Ye Ji saat masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMA). Cukup menarik perhatian warganet ketika dalam foto tersebut dia terlihat sangat polos.

Berbeda dengan saat dirinya berlakon memerankan karakter penulis yang arogan dan sombong dalam drama yang masih tayang di televisi nasional Korea Selatan dengan judul It's Okay to Not Be Okay.

Bahkan, netizen juga menilai kecantikan Seo Ye Ji memang telah melekat pada dirinya sejak masih kecil. Selain foto, laman tersebut juga melaporkan bahwa ada wawancara lawas aktris kelahiran 1990 itu yang membeberkan tipe ideal pria menurutnya.

"Aku berharap calon suamiku memiliki hati yang besar dan tekad," kata dia dalam wawancara tersebut, dikutip Tagar pada Rabu, 8 Juli 2020. "Jika dia memiliki kepribadian yang kusukai, tidak peduli siapa dia, dia bisa menarik di mataku," kata dia.

"Daripada penampilan visual, pesona orang itu lebih penting bagiku," kata Seo Ye Ji.

Seo Ye JiFoto lawas Seo Ye Ji jadi sorotan netizen. (Foto: Instagram/koreandramanews)

Sebelum namanya sepopuler sekarang, Seo Ye Ji dikabarkan mengenyam pendidikan SMP di Youngwon dan SMA Youngshin.

Setelah lulus, ia pun memutuskan untuk berangkat ke Spanyol melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, dengan mengambil kuliah jurusan jurnalisme. Pasalnya, saat itu ia memiliki cita-cita menjadi presenter berita TV.

Namun entah dengan alasan apa kemudian CEO perusahaan Made in Chan Entertaiment berhasil membujuknya untuk menjadi aktris, sehingga pada tahun 2013 lalu Seo Ye Ji memulai debut di jagat hiburan di Korea Selatan dalam acara Sitkom Potato Star 2013QR3.

Setelahnya, pada tahun 2015 ia juga sempat mengisi bintang video klip boyband Big Band dalam lagu Lets Not Fall in Love.

Karir Seo Ye Ji di industri hiburan makin meroket setelah menandatangani kontrak dengan manajeman Gold Medalist bersama Kim Soo Hyun, untuk membintangi drama It's Okay to Not Be Okay yang sedang tayang di TV Nasional Korea Selatan tvN, serta di saluran digital Netflix untuk pasar Internasional.

Dalam drama tersebut, Seo Ye Ji berakting sebagai seorang perempuan yang arogan. Tak ayal, perannya dalam drama itu banyak dicari dan diperbincangkan para penikmat drakor. []

Berita terkait
10 Bintang K-Pop Lahir di Bulan Juli
Berikut Tagar rangkumkan 10 bintang K-Pop yang lahir di bulan Juli 2020.
Foto Lamanya Tersebar, Nicholas Saputra Trending
Aktor Nicholas Saputra jadi sorotan warganet hingga menjadi trending topic setelah foto lamanya tersebar di Internet.
Aktor Kim Soo Hyun Jadi Idola Baru Pecinta Drakor
Kim Soo Hyun menjadi kian populer di kalangan pecinta drama Korea (drakor) Indonesia setelah tampil dalam serial berjudul It’s Okay to Not Be Okay.
0
Masa Lalu Bintang Drakor Seo Ye Ji Jadi Sorotan
Masa lalu Seo Ye Ji menjadi sorotan setelah penampilan apiknya dalam drama korea berjudul Its Okay to Not Be Okay.