UNTUK INDONESIA
Sinopsis Film The Hook Up Plan, Persahabatan Menghadapi Cinta
Film The Hook Up Plan yang tayang di Netflix merupakan serial yang mengangkat kisah tentang persahabatan.
Drama The Hook Up Plan. (Foto: Netflix)

Jakarta - Film The Hook Up Plan yang tayang di Netflix mengangkat kisah tentang persahabatan. Serial drama komedi asal Prancis ini hadir dari sejumlah kreator ternama seperti Chris Lang, Noemie Saglio, dan Julien Teisseire.

Drama The Hook Up Plan mengangkat kisah tentang Elsa (diperankan oleh Zita Hanrot) dan kekasihnya, Max (Giullame Labbe) yang telah berpisah setelah menjalani hubungan selama 25 bulan.

Meski hubungan telah berakhir, Elsa masih menyimpan segudang kerinduan kepada Max, sementara sang mantan telah lama berpindah kelain hati alias move on.

Kenyataan tersebut berdampak begitu besar kepada semua aspek kehidupan Elsa, termasuk ke pekerjaannya.

Ketika menyadari ada yang salah dengan Elsa, rekan kerjanya yang bernama Chantal (Ludivine de Chastenet) dan dua orang sahabatnya, Charlotte (Sabrina Ouazani) dan Emilie (Gilli Masser) mulai merasa khawatir.

Lucunya, melihat permasalahan yang dialami sahabat kentalnya itu, Charlott memiliki ide untuk menyewa seorang pekerja seks bernama Jules (Ryan Colt Levy), dengan tujuan untuk mengalihkan pikiran Elsa dari Max.

Hal yang tak terduga pun terjadi di tengah rencana tersebut. Problem kian rumit ketika Elsa benar-benar jatuh cinta pada Jules. Ia harus berurusan dengan masalah percintaannya kembali, sementara teman-temannya tengah sibuk menghadapi masalah masing-masing.

Charlotte misalnya, ia memiliki masalah besar lantaran harus menyembunyikan hubungannya dengan Matt (Tom Dingler), yang merupakan sahabat dari kakaknya, Antoine (Syrus Shahidi).

Berbeda lagi dengan Emilie yang selalu bertengkar dengan Antonie hingga memicu pikiran negatif dalam kepala, padahal ia sedang hamil.

Drama The Hook Up PlanSalah satu adegan dalam drama komedi romantis The Hook Up Plan. (Foto: Netflix)

Di tengah berbagai kemelut yang dihadapi Elsa dan kawan-kawan, mereka pun dihadapkan pada sebuah pertanyaan besar, apakah geng Elsa bisa tetap bersama walaupun hidup sedang berantakan?

Temukan jawabannya dalam serial komedi romantis The Hook Up Plan yang tayang di Netflix.

Selain dibintangi geng Elsa, jalan cerita akan dibumbui akting apik pemeran lainnya seperti, Marc Ruchmann, Joséphine Drai, Syrus Shahidi, Yvan Naubron, dan Tom Dingler.

Musim pertama The Hook Up Plan tayang pada 7 Desember 2018, sementara musim keduanya rilis pada 11 Oktober 2019. Seluruh episode dari kedua musim serial ini bisa Anda saksikan di Netflix. []

Berita terkait
Sinopsis Film Emily in Paris, Problematika Karier dan Cinta
Film Emily in Paris bercerita tentang Emily yang tersiksa karena menghadapi problematika karier dan cinta sekaligus.
Sinopsis Film Animasi Soul, Musisi Putus Asa di Dimensi Jiwa
Film Soul berkisah mengenai perjalanan dimenasi jiwa seorang pemusik yang kehilangan keinginan besar menjadi musisi.
Sinopsis Film Pelukis Hantu, Aksi Horor Kocak Komika Indonesia
Film Pelukis Hantu membawa kisah komedi horor dan dibintangi banyak komika stand up comedy Indonesia.
0
Sinopsis Film The Hook Up Plan, Persahabatan Menghadapi Cinta
Film The Hook Up Plan yang tayang di Netflix merupakan serial yang mengangkat kisah tentang persahabatan.