UNTUK INDONESIA
Sinopsis Film Call My Agent, Drama Komedi Para Pencari Bakat
Film seri Call My Agent berkisah mengenai drama kehidupan empat agen pencari bakat di belantara dunia hiburan Prancis.
Drama Prancis Call My Agent. (Foto: Netflix)

Jakarta - Tak bisa dipungkiri jika layanan streaming film berlangganan Netflix telah banyak mengubah kebiasaan menonton secara tidak terukur. Sejumlah rangkaian serial hingga film ditawarkan, termasuk sesi teranyar serial drama Prancis Call My Agent yang baru-baru dilaporkan sudah siap tayang.

Film seri Call My Agent berkisah mengenai kehidupan kocak empat agen pencari bakat di belantara dunia hiburan Prancis. Drama komedi garapan Fanny Herrero ini menjadi tontonan musim ketiga dari serial ini. 

Sesuai polt ceritanya, drama dengan judul Call My Agent atau dalam bahasa Prancis Dix Pour Cent ini bakal berlatar di Negara Menara Eifel itu.

Setiap episode akan dibintangi aktor dan aktris yang berbeda-beda, bagi francophiles di luar sana dari serial ini tentu akan disuguhkan banyak pembeda dari drama sebelumnya.

Drama Call My AgentSalah satu adegan dalam drama Prancis Call My Agent. (Foto: Netflix)

Serial ini dikemas dengan penampilan tamu oleh banyak ahli sinema Prancis modern dengan disuguhkan menikmati pemandangan di jalanan Paris.

Sementara fokus cerita berkisar pada kisah mengenai agen pencari bakat yang dijalankan oleh empat agen yang berusaha keras untuk mendapatkan dan mempertahankan klien terkenal.

Mereka tergabung dalam grup ASK (Agence Samuel Kerr) dalam bahasa Prancis. Dalam menjalankan usaha, keempat personil itu mengalami situasi sulit dan harus mempertahankan visi bisnis tersebut.

Mereka dengan terampil memadukan seni dan bisnis, tetapi kehidupan pribadi dan profesional mereka terkadang mengalami konflik. Saat berjuang untuk menyelamatkan agensi mereka yang terguncang oleh kematian mendadak pendirinya.

Menariknya lagi, seri ini akan diperankan karakter utama yang berbeda satu sama lain namun mampu bekerjasama dengan baik untuk mensukseskan visi misi dalam pekerjaan.

Drama Call My AgentSalah satu adegan dalam drama Prancis Call My Agent. (Foto: Netflix)

Adapun tokoh dan karakter yang diceritakan adalah Andrea yang diperankan oleh Camille Cottin, seorang yang tampil dengan karisma pemberaninya. Mathias (Thibault de Montalembert), Gabriel (Grégory Montel) dan Arlette (Liliane Rovère).

Keempat anggota agen tersebut bakal membawa penonton ke balik layar dunia selebriti yang liar dimana ada tawa, emosi, bercampur dengan air mata.

Tak hanya dimainkan bintag-bintang tersebut sebagai pemeran utama, drama ini juga menghadirkan cameo dari banyak aktor Inggris dan Amerika terkenal, termasuk Kate Winslett, Ben Stiller dan David Schwimmer. []

Berita terkait
Sinopsis Film Arsenal, Kakak Beradik dalam Cengkraman Mafia
Film Arsenal mengangkat kisah tentang perbedaan kehidupan yang dialami kakak beradik hingga terjerumus pada penculikan konyol.
Sinopsis Film Emily in Paris, Problematika Karier dan Cinta
Film Emily in Paris bercerita tentang Emily yang tersiksa karena menghadapi problematika karier dan cinta sekaligus.
Sinopsis Film The Trial of the Chicago 7 Tayang di Netflix
Film The Trial of the Chicago 7, mengangkat kisah demonstrasi protes damai yang berubah rusuh di acara Konvensi Nasional Partai Demokrat pada 1968.
0
NCT 127 dan NCT U Siap Tampil di Program Tokopedia WIB
Grup boyband K-Pop NCT 127 dan NCT U bakal menyapa para penggemar mereka di Indonesia dalam acara televisi bertajuk Tokopedia WIB.