UNTUK INDONESIA
Sinopsis Film The Eddy, Pertempuran Hati Pemilik Cafe Jazz
Drama musikal The Eddy tayang di Netflix merupakan proyek terbaru dari pengarah film Whiplash dan La La Land, Damien Chazelle.
Salah satu adegan dalam drama musikal The Eddy. (Foto: Netflix)

Jakarta - Drama musikal The Eddy yang merupakan proyek terbaru dari pengarah film Whiplash dan La La Land, Damien Chazelle tayang di Netflix. Hadir dalam delapan episode, drama ini membawa para penonton kian emosional dengan kisahnya.

Drama musikal The Eddy dipastikan bakal memuaskan hati para penontonnya lantaran dikerjakan oleh Damien Chazelle yang bakatnya sudah tidak diragukan lagi. Sebelumnya, pria Amerika kelahiran 1985 itu telah menelurkan sejumlah karya, seperti film Whiplash dan sebagai produser di film First Man.

Di dapur penulisan naskah, beberapa orang didaulat menulis cerita untuk drama musikal ini, antara lain Rachel De-Lahay bersama Phillip Howze, dan Hamid Hlioua di episode pertama.

Sedangkan episode dua ditulis oleh Rebecca Lenkiewicz, serta penulis naskah kawakan Jack Thorne di episode delapan.

Drama The EddySalah satu adegan dalam drama musikal The Eddy. (Foto: Netflix)

Drama musikal The Eddy membawa kisah tentang seorang pemilik klub jazz di Prancis, beserta orang-orang gagal yang bekerja di sana. Mereka memiliki kehidupan kompleks layaknya masyarakat kota pada umumnya.

Tokoh utama yang diceritakan dalam drama ini adalah Elliot Udo, seorang pianis yang tidak memiliki kematangan emosional, yang diperankan oleh Andre Holland.

Setiap hari ia diharuskan berurusan dengan kekacauan yang ada di hadapannya. Meskipun begitu, ia tetap pada jalurnya, yakni sebagai pemilik klub di jantung kota Paris, yang menjalankan tempat bisnisnya dengan musik live di dalamnya.

Problem bertambah ketika hubungannya dengan penyanyi utama klub, Maja (Joanna Kuling) harus berakhir. Hal itu membuatnya hampir putus asa. Namun, di tengah kegalauan itu, ia menyambut kehadiran sang putri berusia 15 tahun Julie (Amandla Stenberg).

Serial drama musikal The Eddy yang berasal dari tiga negara yakni, Inggris, Jerman, dan Amerika ini dibintangi oleh sederet aktor dan aktris seperti Etienne Guillou-Kervern sebagai Pierre dan Melissa George sebagai Alison.

Selain itu adapula Richard Keep sebagai Scott yang akan mulai muncul di episode 2 dan Leïla Bekhti sebagai Amira di episode 8. []

Berita terkait
Sinopsis Film The Haunting of Bly Manor, Kengerian di Rumah Tua
Film The Haunting of Bly Manor membawa kisah horor mengenai seorang asisten rumah tangga sekaligus pengasuh anak yang meninggal dengan tragis.
Sinopsis Film Arsenal, Kakak Beradik dalam Cengkraman Mafia
Film Arsenal mengangkat kisah tentang perbedaan kehidupan yang dialami kakak beradik hingga terjerumus pada penculikan konyol.
Sinopsis Film The Trial of the Chicago 7 Tayang di Netflix
Film The Trial of the Chicago 7, mengangkat kisah demonstrasi protes damai yang berubah rusuh di acara Konvensi Nasional Partai Demokrat pada 1968.
0
Sinopsis Film The Eddy, Pertempuran Hati Pemilik Cafe Jazz
Drama musikal The Eddy tayang di Netflix merupakan proyek terbaru dari pengarah film Whiplash dan La La Land, Damien Chazelle.