UNTUK INDONESIA
Sinopsis Film Arsenal, Kakak Beradik dalam Cengkraman Mafia
Film Arsenal mengangkat kisah tentang perbedaan kehidupan yang dialami kakak beradik hingga terjerumus pada penculikan konyol.
Film Arsenal. (Foto: IMDb.com)

Jakarta - Film thriller berjudul Arsenal akan mengaduk-aduk emosi penonton dengan mengangkat kisah tentang perbedaan kehidupan yang dialami kakak beradik, hingga terjerumus pada penculikan konyol.

Cerita dimulai dengan kisah kakak beradik bernama Mikey (Jonathon Schaech) dan JP (Adrian Grenier) dikisahkan memiliki kehidupan yang berbeda.

JP hidup sukses sebagai pemilik sebuah perusahaan konstruksi di Philadelphia. Sementara itu, Mikey menjadi mafia kriminal yang terperosok dalam kehidupan keras dan jahat.

Suatu ketika, Mikey si mafia kriminal diculik oleh bos penjahat bernama Eddie King, di mana Eddie meminta sejumlah uang tebusan besar jika JP ingin saudaranya tersebut selamat.

Tak tega mendengar kabar itu, sebagai seorang kakak Jp pun meminta bantuan pada teman lama Mikey bernama Sal (John Cusack), yang bekerja sebagai seorang detektif biasa.

JP pun mempertaruhkan segalanya untuk melepaskan adiknya dari penculikan, dan membalas dendam terhadap para gangster pimpinan Eddie King tersebut.

Film ArsenalSalah satu adegan dalam film Arsenal. (Foto: IMDb.com)

JP dan detektif Sal kemudian beraksi membebaskan Mikey. Permintaan uang tebusan yang diminta tak kunjung tibam Eddie, sebagai bos penjahat tersebut berusaha membuat putri Mikey berada dalam risiko.

Dengan naskah film yang ditulis oleh Jason Mosberg, sutradara membawa jalan cerita menjadi kian pas dengan mendapuk bintang-bintang terbaik seperti, Adrian Grenier, John Cusack, Nicolas Cage, dan Johnathon Schaech.

Berdurasi 1 jam 37 menit, film Arsenal ini dapat menjadi pilihan film yang tepat bagi para pecinta film aksi, kriminal, dan thriller. Film ini sukses setelah dirilis pada 6 Januari 2016 silam oleh Lionsgate Premiere.

Arsenal sendiri merupakan film garapan Steven C. Miller yang sebelumnya pernah menyutradarai Silent Night (2012) dan Submerged (2016).

Berita terkait
Sinopsis Film Pelukis Hantu, Aksi Horor Kocak Komika Indonesia
Film Pelukis Hantu membawa kisah komedi horor dan dibintangi banyak komika stand up comedy Indonesia.
Empat Fakta di Film Story of Kale: When Someone's in Love
Film romansa berjudul Story of Kale: When Someones in Love memiliki sejumlah fakta yang belum diketahui publik secara luas.
Joaquin Phoenix Perankan Napoleon Bonaparte di Film Kitbag
Aktor kawakan Joaquin Phoenix, bakal tampil di film Kitbag dengan sebagai pelaut legendaris Napoleon Bonaparte.
0
Bamsoet Minta Sri Mulyani Hati-hati Kelola Utang Luar Negeri
Ketua MPR RI Bambang Soesatyo atau Bamsoet meminta Menteri Keuangan Sri Mulyani untuk berhati-hati mengelola utang luar negeri.