UNTUK INDONESIA
Sinopsis Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini
Trailer baru film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini atau (NKCTHI) berdurasi dua menit mengungkap sinopsis cerita dalam film adaptasi novel itu.
Poster film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini. (Foto: Visinema Pictures)

Jakarta - Trailer baru film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini atau (NKCTHI) dirilis pada hari ini, Jum'at, 13 Desember 2019. Video pratayang berdurasi dua menit itu, mengungkap sekelumit sinopsis cerita dalam film adaptasi buku novel berjudul sama karya Marchella FP tersebut.

Film berkisah tentang tiga kakak beradik, yakni Angkasa (Rio Dewanto), Aurora (Sheila Dara Aisha) dan Awan (Rachel Amanda). Kisah berjalin dari tiga sudut pandang dan linimasa berbeda.

Video menyajikan banyak adegan flashback yang dipadukan dengan adegan masa kini. Secara keseluruhan trailer memperlihatkan perubahan yang terjadi dalam keluarga mereka yang semula terlihat harmonis dan bahagia.

Setelah mengalami kegagalan besar pertamanya, Awan berkenalan dengan Kale, seorang cowok eksentrik yang memberikan pengalaman hidup baru, tentang patah, bangun, jatuh, tumbuh, hilang dan semua ketakutan manusia pada umumnya.

Perubahan sikap Awan sejak perkenalannya dengan Kale, mendapat tekanan dari orang tuanya.

Hal tersebut mendorong pemberontakan ketiga kakak beradik tersebut yang menyebabkan terungkapnya rahasia, trauma dan luka besar dalam keluarga mereka.

Film NKCTHI menjadi karya terbaru dari sutradara Angga Dwimas Sasongko, sekaligus menjadi penanda 15 tahun perjalanan karirnya di dunia penyutradaraan.

Dalam penggarapan film ini, Angga kembali berduet dengan produser Anggia Karisma, sang istri yang sudah beberapa kali menjadi produser dalam karya Visinema Pictures sebelumnya, termasuk film Keluarga Cemara.

"Film ini akan membuka tahun 2020 dengan cerita yang bisa dinikmati oleh seluruh keluarga Indonesia. Sangat dekat dengan cerita kehidupan sehari-hari kita sebagai anak, baik menjadi kakak, anak tengah ataupun anak bontot di keluarga," kata Angga dalam keterangannya, Jum'at, 13 Desember 2019.

"Serta keterbatasan kita sebagai orangtua untuk mengungkapkan cinta untuk anak dan keluarga," kata dia.

Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini bakal mulai tayang secara serentak di seluruh jaringan bioskop Indonesia pada 2 Januari 2020 mendatang.

Film produksi ke-13 dari Visinema Pictures ini dibintangi oleh Rachel Amanda, Rio Dewanto, Sheila Dara, Donny Damara, Susan Bachtiar, Chicco Jerikho, Oka Antara, Niken Anjani, Agla Artalidia, Umay Shahab.

Baca juga: Susul KKN di Desa Penari, Istilah Bucin Dibikin Film

Bintang-bintang lain yang ikut berperan dalam film ini antara lain Muhammad Adhiyat, Sinyo, Nayla Denny Purnama, Alleyra Fakhira Kurniawan, dan Syaqila Afiffah Putri serta musisi Ardhito Pramono. []

Berita terkait
Sinopsis Lengkap Film Jeritan Malam, Gaib Itu Nyata
Film Jeritan Malam berkisah mengenai perjalanan Reza menyingkap tabir ghaib yang selama ini ia anggap sebagai suatu hal yang tak nyata.
Sinopsis Film Imperfect: Karier, Cinta dan Timbangan
Film Imperfect: Karier, Cinta, dan Timbangan bercerita soal perjalanan Rara melawan body shaming dan bully.
Film Milea: Suara Dari Dilan Tayang 13 Februari 2020
Sekuel terakhir film Dilan berjudul Milea: Suara Dari Dilan dijadwalkan tayang pada 13 Februari 2020 mendatang.
0
Ada Isu Pergundikan, Dirut Garuda: Tak Termaafkan
Direktur Utama Garuda Irfan Setiaputra tancap gas untuk menangkal isu pelecehan seksual yang kini menerpa perusahaannya.