UNTUK INDONESIA
Film Milea: Suara Dari Dilan Tayang 13 Februari 2020
Sekuel terakhir film Dilan berjudul Milea: Suara Dari Dilan dijadwalkan tayang pada 13 Februari 2020 mendatang.
Sekuel ketiga film Dilan berjudul Milea: Suara Dari Dilan, bakal tayang 13 Februari 2020 mendatang. (Foto: Dilan 1990/Falcon Pictures)

Jakarta - Sekuel terakhir film Dilan berjudul Milea: Suara Dari Dilan dijadwalkan tayang pada 13 Februari 2020 mendatang. Dirilisnya poster dan trailer film yang diadaptasi dari cerita percintaan anak muda dalam novel karya Pidi Baiq itu membuat aktris pemeran Milea, Vanesha Prescilla, bersedih.

"Ada suasana sedih gitu. Kalau ingat ini jadi film yang terakhir dan kita nggak akan syuting bareng lagi, sedih sih," kata Vanesha saat peluncuran trailer dan poster film Milea: Suara Dari Dilan di Jakarta, Senin, 9 Desember 2019, diberitakan Antara.

Vanesha mengatakan, cerita dalam film Milea: Suara Dari Dilan akan benar-benar menguras perasaan. Sebab menurutnya, kisah percintaan Dilan dan Milea bakal betul-betul berakhir di seri ketiga ini. Ia bahkan menyebut film ini bakal lebih menyentuh dari dua film terdahulunya.

Adik kandung dari Sissy Prisillia itu juga optimis film Milea: Suara Dari Dilan ini akan disukai oleh para penggemar Dilan. Selain ceritanya yang lebih menarik, ia menilai para pemain juga berakting dengan total dalam film ini.

"Aku sendiri sih senang campur sedih kayaknya vibenya tuh sedih aja gitu. Mungkin karena tahu ceritanya mereka enggak mungkin bersama. Jadi enggak enak hatiku ngelihatnya," kata dia.

"Yakin banget 100 persen. Kalau dilihat dari antusiasnya dan dari yang nunggu, yakin banget dan kita harus optimistis. Dan karena ini sekuel terakhir, jadi aku dan teman-temanku mau totalitas banget untuk promonya. Karena, menurut aku, kita harus menutup semua sekuel ini dengan manis," tutur Vanesha.




Video trailer Dilan dirilis pada Senin malam, 9 Desember 2019. Dalam video berdurasi 2 menit lebih 11 detik itu, penonton bakal mendengar lagi koleksi rayuan gombal dari Dilan.

Pertengkaran keduanya lantaran Dilan ogah keluar dari genk motor, hingga adegan pertemuan mereka dalam sebuah reuni.

Baca juga: Habibie & Ainun 3, Cinta dan Pergolakan Masa Muda

Trailer film memperlihatkan kualitas akting Vanesha Prescilla, Iqbaal Ramadhan, Ira Wibowo, adhisty Zara dan lain-lain.

Film Milea: Suara Dari Dilan sendiri akan mulai tayang serentak di seluruh jaringan bioskop tanah air pada 13 Februari 2020 mendatang. []

Berita terkait
Album Soundtrack Film Frozen 2 Kuasai Billboard 200
Soundtrack film Frozen 2 kuasai puncak tangga album Billboard 200, dengan penjualan lebih dari 80.000 copy pada akhir pekan, 5 Desember 2019 lalu.
Bocoran Sinopsis Film Wonder Woman 1984
Sekelumit bocoran sinopsis cerita, diungkap pihak Warner Bros saat peluncuran trailer utuh film Wonder Woman 1984.
Sinopsis Film Imperfect: Karier, Cinta dan Timbangan
Film Imperfect: Karier, Cinta, dan Timbangan bercerita soal perjalanan Rara melawan body shaming dan bully.
0
Janji Khasiat Merah Delima, Kakek di Aceh Kena Tipu
Polisi menangkap 4 pelaku penipuan batu pusaka merah delima. Komplotan pencurian ini menjadikan kakek-kakek sebagai korban yang diincar di Aceh.