Vokasi Kemdikbud

Sinopsis Film Dinner Is Served, Impian Besar Pemuda Asia di AS

Dinner Is Served, adalah film yang mengisahkan Xiaoyu (Qi Sun), seorang murid asal Tiongkok yang bermimpi menjadi seorang kepala pelayan di AS.
Film Dinner Is Served. (Foto:Tagar/Disney Wiki)

Jakarta - Walt Disney mengeluarkan film pendek berjudul "Dinner Is Served" yang merupakan bagian dari proyek Launchpad Seriesnya demi memanjakan penggemar  di seluruh dunia. 

Dinner Is Served, adalah film yang mengisahkan tentang Xiaoyu (Qi Sun), seorang murid asal Tiongkok yang menempuh pendidikan di salah satu sekolah elit di Amerika Serikat. Xiaoyu bekerja sebagai pencuci piring di ruang makan sekolah yang terlihat sangat mewah ala hotel. 

Berlatar belakang sebagai orang Asia, membuat Xiaoyu sempat minder. Perlahan ia kembali percaya diri setelah mendapatkan dukungan dari Kepala Sekolah Gustafson (Judy Kain). 

Menurut Xiaoyu, pekerjaannya ini dapat menjadi batu loncatan dalam mencapai impian sebagai kepala pelayan yang dianggap sebagai posisi bergengsi bagi orang berkulit putih. Xiaoyu cukup optimis dengan harapannya, meski teman-temannya mengejek lantaran posisi yang diidamkannya dinilai terlalu tinggi dan jarang diminati siswa internasional lain. 

Penasaran dengan kelanjutan film ini dan apakah Xiaoyu berhasil meraih impiannya?Saksikan film Dinner Is Served di Disney+ Hotstar. []

Berita terkait
Sinopsis A Quiet Place 2, Melawan Monster dengan Alat Bantu Dengar
Film A Quiet Place 2, berfokus pada dunia luar dan bagaimana upaya keluarga Abbott bertahan hidup dari serangan monster.
Sinopsis Drakor Luka The Beginning, Pilihan Jadi Monster atau Dewa
Luca The Beginning mengisahkan seorang pria yang mempunyai kekuatan dan rahasia khusus yang harus memilih jadi monster atau dewa.
Sinopsis Film Cruella, Transformasi Gadis Ambisius Menjadi Jahat
Film Cruella menceritakan seorang wanita muda cerdas dan pemberontak bernama Estella yang terlahir dengan rambut separuh putih dan separuh hitam.
0
Sinopsis Film Dinner Is Served, Impian Besar Pemuda Asia di AS
Dinner Is Served, adalah film yang mengisahkan Xiaoyu (Qi Sun), seorang murid asal Tiongkok yang bermimpi menjadi seorang kepala pelayan di AS.