UNTUK INDONESIA
Sikap Partai dan Sandiaga Uno Siap Diumumkan Prabowo
Prabowo akan umumkan sikap partai dan Sandiaga Uno yang melepas predikatnya sebagai kader Partai Gerindra ketika Pilpres 2019.
Prabowo Subianto dan Sadiaga Uno berada di depan petinggi partai koalisi pendukung mereka yaitu Partai Gerindra, PAN, PKS dan Partai Demokrat saat kontestasi Pilpres 2019. (Foto: Antara/Hafidz Mubarak A)

Jakarta - Sandiaga Uno yang melepas predikatnya sebagai kader Partai Gerindra ketika maju menjadi calon wakil presiden dalam Pemilihan Presiden 2019 akan kembali ke pangkuan partai berlambang burung garuda tersebut pada hari ini Rabu 16 Oktober 2019.

Kami akan menerima kembali Sandiaga Uno ke dalam kader Gerindra. Kami akan memberikan suatu ucapan selamat datang dan selamat bergabung kembali kepada Pak Sandi.

Pengumuman Sandi kembali menjadi kader berbarengan dengan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai Gerindra di kediaman Ketua Umumnya, Prabowo Subianto, di Bukit Hambalang, Bogor, Jawa Barat. Sandi juga dipastikan hadir dalam rakernas itu.

"Kami akan menerima kembali Sandiaga Uno ke dalam kader Gerindra. Kami akan memberikan suatu ucapan selamat datang dan selamat bergabung kembali kepada Pak Sandi," ujar Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani di Kompleks Parlemen Jakarta, Selasa 15 Oktober 2019.

Dalam rakernas yang dihadiri kader Partai Gerindra itu, Prabowo juga akan menyampaikan pidato berisi perjalanan politiknya sejak Pilpres 2019 hingga sekarang, dan sikap politiknya untuk menatap lima tahun ke depan. Kegiatan itu sendiri sudah berlangsung sejak pukul 09.00 WIB, Rabu 16 Oktober 2019.

Ketika pidato usai, Prabowo juga akan meminta saran dan pandangan dari Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Ketua Dewan Pimpianan Daerah (DPD), dan Ketua Dewan Pimpianan Pusat (DPP) Partai Gerindra mengenai situasi terakhir dinamika politik Tanah Air.

Selain seluruh Ketua DPC, Ketua DPD, dan Ketua DPP seluruh Indonesia, Rakernas Partai Gerindra dihadiri penasihat, dan anggota DPR, DPRD provinsi dan DPRD kota kabupaten dari Partai Gerindra seluruh Indonesia.

Berita terkait
Novel Bamukmin Minta Prabowo Tak Tergiur 3 Menteri
Juru bicara PA 212 Novel Bamukmin mengingatkan Prabowo Subianto untuk tidak tergiur iming-iming 3 menteri dalam koalisi Jokowi-Maruf Amin.
Opsi Prabowo Jika Gerindra Gagal Gabung Koalisi Jokowi
Gerindra siap membantu pemerintahan. Opsi jika gagal masuk koalisi partai pendukung pemerintah Jokowi juga telah dipersiapkan Prabowo.
MPR Umumkan Jadwal Tetap Pelantikan Jokowi-Ma'ruf
Ketua MPR Bambang Soesatyo memastikan jadwal pelantikan Presiden terpilih Jokowi dan Wakil Presiden terpilih Maruf Amin tidak mengalami perubahan.
0
Respons Anak Buah, CEO Amartha Jadi Stafsus Presiden
Chief Risk and Sustainability Officer Amartha Aria Widyanto memberi tanggapan terhadap Andi Taufan yang ditunjuk jadi Stafsus Presiden.