UNTUK INDONESIA

Serial Cek Toko Sebelah: Babak Baru Siap Tayang di Netflix

Serial Cek Toko Sebelah: Babak Baru bakal segera tayang pada 2 Desember 2020 mendatang, di platform pemutar film berlangganan Netflix.
Poster Serial Cek Toko Sebelah: Babak Baru. (Foto: Netflix)

Jakarta - Serial Cek Toko Sebelah: Babak Baru bakal segera tayang pada 2 Desember 2020 mendatang, di platform pemutar film berlangganan Netflix. Dalam kisahnya, keluarga besar Koh Afuk beserta karyawannya, bakal kembali terlibat dalam sejumlah kejadian absurd.

Dalam pernyataan resminya, Netflix menjelaskan bahwa musim pertama serial Cek Toko Sebelah: Babak Baru bercerita mengenai Koh Afuk yang mulai merasa bosan lantaran tidak memiliki kegiatan apa pun selain melancong, setelah enam bulan pensiun dan menitipkan Toko Jaya Baru kepada Yohan.

Koh Afuk kemudian memutuskan untuk membeli kolam ikan dan mengelolanya bersama para karyawan yang dikenal dengan berkepribadian unik masing-masing. Namun di luar dugaan, aktivitasnya tersebut justru menimbulkan masalah baru.

Sementara musim kedua serial Cek Toko Sebelah: Babak Baru bakal menampilkan 9 episode baru yang akhirnya akan menjelaskan mengapa Koh Afuk berada di penjara, sehingga memecahkan pertanyaan terbesar yang muncul sejak musim pertama.

Cek Toko Sebelah: Babak BaruPoster Serial Cek Toko Sebelah: Babak Baru. (Foto: Netflix)

Serial Cek Toko Sebelah: Babak Baru sendiri diangkat dari film pemenang penghargaan berjudul sama, karya komedian dan sutradara Ernest Prakasa.

Aktor Chew Kin Wah kembali berperan sebagai Koh Afuk bersama dengan wajah-wajah baru, yaitu Morgan Oey, Anggika Bolsterli, Jenny Zhang, Aci Resti, Bintang Emon, dan Arie Kriting.

Para pemain sebelumnya yang juga turut meramaikan serial Cek Toko Sebelah: Babak Baru adalah Ernest Prakasa, Dion Wiyoko, Awwe, Adjis Doaibu, dan Yusril Fahriza. []

Berita terkait
Sinopsis Lengkap Serial Drama Korea School 2017
Serial drama Korea School 2017 mengangkat kisah tentang kehidupan siswa SMA yang mengejar mimpi mereka.
Film Reuni Serial Friends Bakal Diproduksi Pada Maret 2021
Film edisi reuni dari serial legendaris Amerika Serikat, Friends, dikabarkan bakal segera diproduksi pada awal tahun 2021 mendatang.
Serial WandaVision dari MCU Dipastikan Tayang di Disney+
Serial original dari Marvel Studios yang berjudul WandaVision dikonfirmasi bakal tayang perdana pada 15 Januari 2021 di layanan Disney+.
0
Serial Cek Toko Sebelah: Babak Baru Siap Tayang di Netflix
Serial Cek Toko Sebelah: Babak Baru bakal segera tayang pada 2 Desember 2020 mendatang, di platform pemutar film berlangganan Netflix.