UNTUK INDONESIA
Fakta Menarik Tentang Drama Korea Start Up
Berikut Tagar rangkumkan sejumlah fakta mengenai drama Korea Start Up, yang diolah dari berbagai sumber.
Bae Suzy saat berperan di drama Korea Strart Up. (Foto: tvN)

Jakarta - Serial drama Korea Start Up telah tayang pada Sabtu, 17 Oktober 2020 kemarin. Sejumlah fakta mengenai drakor yang menghadirkan Bae Suzy sebagai pemeran utama ini, langsung menjadi buruan warganet yang telah lama menanti penayangan perdananya.

Drama Start Up sendiri berkisah mengenai tokoh bernama Seo Dal Mi, seorang perempuan muda yang mengejar cita-cita meraih kesuksesan dengan membentuk sebuah perusahaan rintisan. Serial ini ditayangkan di saluran tvN setiap Sabtu dan Minggu pukul 21.00.

Berikut Tagar rangkumkan sejumlah fakta mengenai drama Korea Start Up, yang diolah dari berbagai sumber:

Drakor Start UpSalah satu adegan dalam drama Korea Start Up. (Foto: tvN)

1. Populer Sejak Penayangan Perdana

Drama Korea Start Up menuai respon positif pada penayangan perdananya, Sabtu, 17 Oktober 2020 kemarin. Berdasarkan data Nielsen Korea Selatan, langsung memiliki rating 4.4 poin dari angka tertinggi, yakni 5 poin.

Drama ini juga mendapat rating nasional di Korea Selatan dengan angka rata-rata 2,9 persen dari angka tertinggi, yakni 3,3 persen. Sementara demografi penonton dikuasai oleh penonton berusia 20 hingga 49 tahun.

2. Cerita Unik dan Eksekusi Apik

Drama Start Up sendiri berkisah mengenai tokoh bernama Seo Dal Mi, seorang perempuan muda yang mengejar cita-cita meraih kesuksesan dengan membentuk sebuah perusahaan rintisan atau startup.

Demi mewujudkan gambaran nyata dalam serial tersebut, sutradara kemudian mengeksekusi cerita dengan latar seolah berada di Silicon Valley, Amerika Serikat, lengkap dengan ambisi, persaingan keras, polemik, konflik dan cinta yang ada di sana.

3. Diperankan Bintang Berkelas

Tokoh utama wanita dalam drama Start Up, Seo Dal Mi diperankan oleh Bae Suzy yang sebelumnya sukses lewat perannya bersama Lee Min Ho di drakor populer berjudul The Legend of the Blue Sea.

Selain Bae Suzy, bintang drama berkelas lain, yakni Nam Joo Hyuk dan Kim Seon Ho juga ikut andil dalam produksi drama Korea besutan sutradara Oh Choong Hwan ini.

Nam Joo Hyuk merupakan aktor muda berbakat yang sebelumnya tampil apik saat berperan di sejumlah judul drama Korea seperti seperti Who Are You: School 2015 dan Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo.

Sementara Kim Seon Ho merupakan aktor yang telah wara-wiri di berbagai judul drama Korea termasuk berperan sebagai bintang utama dalam judul Catch the Ghost, pada 2019 lalu. []

Berita terkait
Fakta-Fakta Drakor Do Do Sol Sol La La Sol, Go Ara Dites Covid-19
Selain alur cerita yang menarik, ada sejumlah fakta-fakta dari drama korea Do Do Sol Sol La La Sol yang perlu diketahui.
Fakta-Fakta Drama Korea Terbaru Tale of the Nine Tailed
Berikut Tagar rangkumkan fakta-fakta seputar drama Korea Tale of the Nine Tailed pengganti Flower Evil.
Bocoran Drama Korea Snowdrop, Dibintangi Jisoo Blackpink
Jisoo Blackpink hadir dalam drama Korea terbaru Snowdrop. Dijadwalkan tayang pada 2021 mendatang.
0
Dapat Stimulus Pemerintah, Garuda Akan Turunkan Harga Tiket
Garuda Indonesia akan menyesuaikan harga tiket pesawat seiring kebijakan stimulus subsidi penerbangan tarif Jasa Penumpang Pesawat Udara.