UNTUK INDONESIA
Hyeri Girl's Day Akting Bareng Park So Dam di Record of Youth
Hyeri Girls Day akan beradu akting dengan Park So Dam dalam sebuah peran kecil di drama Korea Record of Youth.
personel grup idola K-Pop Girl\'s Day, Hyeri. (Foto: Instagram/

Jakarta - Drama Korea populer Record of Youth, bakal kehadiran personel grup idola K-Pop Girl's Day, Hyeri, yang bakal tampil sebagai tamu istimewa alias cameo. Dalam serial tersebut, ia akan beradu akting dengan Park So Dam dalam sebuah peran kecil sebagai seorang bintang top bernama Lee Hae Ji.

Laman Soompi melaporkan, di episode sebelumnya, keretakan mulai muncul dalam hubungan Sa Hye Jun dan Ahn Jeong Ha yang pernah tak tergoyahkan. Hye Jun mulai bergumul dengan banyaknya komentar dan rumor jahat, dia pun semakin khawatir akan merugikan orang-orang terdekatnya.

Saat Ahn Jeong Ha menyaksikan Sa Hye Jun menangani sendiri pengalaman menyakitkan ini, dia juga mulai berubah. Sementara itu, Jeong Ha yang akhirnya mewujudkan mimpinya untuk membuka studio makeup sendiri juga dihadapkan pada kerasnya kenyataan.

Namun, alih-alih mengandalkan koneksi pribadi untuk mendapatkan lebih banyak klien, dia memutuskan untuk menjadi penata rias yang lebih baik. Ahn Jeong Ha berharap bisa bekerja sama dengan selebriti wanita untuk melatih gaya riasan yang lebih dramatis dan detail.

Ahn Jeong Ha kemudian bertemu dengan bintang top bernama Lee Hae Ji yang diperankan oleh Hyeri dari Girl's Day. Hal itu nampak dalam cuplikan gambar terbaru drama Record of Youth yang dibagikan.

Meskipun rasa gugup terlihat di wajahnya, Ahn Jeong Ha nampak lebih dari siap untuk menjalankan tugas tersebut. Lee Hae Ji pun nampak menyadari dedikasi gadis tersebut saat dia melihat buku catatan di tangannya dengan senyum puas.

Hyeri Girl\\\\'s Daypersonel grup idola K-Pop Girl\'s Day, Hyeri. (Foto: Instagram/

Kemunculan Hyeri Girl's Day mendapat apresiasi dari tim produksi drama Record of Youth. Mereka menilai, kehadiran bintang K-Pop itu terbilang penting bagi jalannya cerita dalam serial tersebut lantaran menciptakan sebuah momen yang menentukan dalam kisah dua pemeran utamanya.

"Anda akan dapat melihat kedewasaan Ahn Jeong Ha sebagai penata rias melalui pertemuannya dengan Lee Hae Ji," kata sebuah sumber dari tim produksi, dikutip Tagar pada Senin, 19 Oktober 2020.

"Nantikan energi yang akan dibawa Hyeri ke drama dengan penampilan istimewanya. Dia akan memainkan peran penting dalam menciptakan momen yang menentukan di mana Sa Hye Jun dan Ahn Jeong Ha akan mencurahkan perasaan mereka yang sebenarnya," ujar dia.

Serial drama Record of Youth sendiri mengangkat kisah mengenai perjuangan beberapa tokoh yang mengejar impiannya untuk menembus dunia modeling di Korea Selatan.

Dalam ceritanya, sutradara Ahn Gil Ho mengajak penonton untuk melongok ke kisah perjuangan seorang artis, saat masih melanglangbuana demi menjadi seorang yang terkenal.

Dalam drama ini, Park Bo Gum berperan sebagai Sa Hye Jun, seorang aktor dan model yang bercita-cita tinggi, Park So Dam berperan sebagai Ahn Jeong Ha, seorang penata rias yang bercita-cita tinggi, dan Byun Woo Seok berperan sebagai Won Hae Hyo, seorang model yang ingin membuat nama untuk dirinya sendiri tanpa mengandalkan keluarganya.

Drama Record of Youth sudah mulai ditayangkan di stasiun televisi nasional Korea Selatan tvN sejak 7 September 2020. Meski demikian, para penikmat drakor di luar negara tersebut bisa menyaksikan lewat layanan platform streaming Netflix. []

Berita terkait
Fakta-Fakta Drama Korea Terbaru Tale of the Nine Tailed
Berikut Tagar rangkumkan fakta-fakta seputar drama Korea Tale of the Nine Tailed pengganti Flower Evil.
Bocoran Drama Korea Snowdrop, Dibintangi Jisoo Blackpink
Jisoo Blackpink hadir dalam drama Korea terbaru Snowdrop. Dijadwalkan tayang pada 2021 mendatang.
Personel Blackpink Ungkap Fakta Karier dan Kehidupan Pribadi
Personel grup girlband K-Pop Blackpink mengungkapkan sejumlah fakta mengenai karier dan kehidupan pribadi mereka di acara Ask Us Anything.
0
Potensial Perempuan Terjun Dunia Politik di Aceh
Keterlibatan kaum perempuan di dunia politik sebagai pendukung demokrasi sangatlah potensial di Banda Aceh.