UNTUK INDONESIA
Seksi Tanpa Operasi, Maria Vania Buka Rahasia
Presenter cantik Maria Vania membuka rahasia mengenai bentuk tubuhnya yang seksi.
Maria Vania. (Foto: Instagram/maria_vaniaa)

Jakarta - Presenter cantik Maria Vania membuka rahasia mengenai bentuk tubuhnya yang seksi. Hal itu diungkapnya demi menampik tudingan yang menyebutnya melakukan sejumlah operasi plastik di beberapa bagian tubuhnya agar tampil lebih molek.

Padahal menurutnya, bentuk badan ideal yang ia miliki didapat lantaran rajin berolah raga dan menjaga pola makan melalui metode diet dan tidak mengonsumsi sejumlah jenis makanan.

"Apanya di operasi? Ya kemarin soalnya ada yang nanya ke aku, salah satu presenter. Dia bikin vlog tuh, terus kan dia nanya ke aku karena terakhir kali aku kerja sama dia tuh, tujuh atau delapan tahun lalu di mana aku belum olahraga sama sekali," kata dia dalam sebuah acara televisi pada Senin malam, 30 Maret 2020.

Maria Vania mengatakan, tudingan bahwa ia melakukan operasi plastik sama sekali tidak berdasar. Pasalnya, ia masih rutin melakukan aktifitas membentuk tubuh dan menjaga pola makan. Bahkan, ia mengaku telah mengubah gaya hidupnya dengan sama sekali tidak mengonsumsi nasi.

"Karena aku berubah, kayak nggak makan nasi udah lima tahun dan nge-gym seminggu bisa empat kali. Jadi aku berubah gaya hidupnya," kata dia.

Perempuan 28 tahun itu juga mengungkap rahasia menjaga bentuk tubuhnya selain berolah raga dan menjaga pola makan. Menurutnya, ia memiliki pantangan untuk tidak mengonsumsi segala jenis produk mie instan demi mempunyai tubuh yang kencang.

"Harus konsisten benar-benar ya aku bilang, kaya rutin seminggu 4 kali (olahraga dan gym), diet, juga jangan makan sembarang, makan mie instan," kata dia menuturkan.

Maria Vania juga menilai, tubuhnya menjadi seksi lantaran memiliki kekencangan yang baik. Hal itu menurutnya hanya bisa diperoleh dengan konsisten berolah raga dan menjaga pola makan.

Baca juga: Geger Video Syur, Soraya Rasyid Beri Klarifikasi

Bahkan kata dia, kekencangan tubuh alami tidak bisa dibeli atau didapatkan dengan perawatan mahal di rumah sakit mana pun.

"Semakin kencang yang enggak keliatan jadi keliatan, ini enggak bisa dibeli di supermarket, dibeli di rumah sakit pun ini enggak bisa, harus dilatih," kata dia. []

Berita terkait
Akhir Gugatan Hukum Nagaswara Vs Gen Halilintar
Polemik gugatan hukum yang dilayangkan pihak label musik Nagaswara kepada keluarga Gen Halilintar, telah berakhir.
Nafa Urbach Geram Syech Puji Nikahi Bocah 7 Tahun
Artis peran Nafa Urbach mempertanyakan sebuah berita yang mewartakan bahwa Syech Puji mengawini bocah perempuan berusia 7 tahun.
Menikah Tanpa undang Ibu, Angbeen Rishi Minta Maaf
Artis peran Angbeen Rishi akhirnya memberikan klarifikasi mengenai resepsi pernikahannya yang tidak dihadiri oleh sang Ibu, Yulia Wirawati.
0
Jadwal Imsak dan Buka Puasa DKI Jakarta, 1 Mei 2020
Berikut jadwal lengkap imsak, jam salat, dan buka puasa hari ini Jumat 1 Mei 2020, untuk wilayah Provinsi DKI Jakarta dan sekitarnya