Sederet Musisi Rayakan Hari Musik Nasional 2021

Peringatan Hari Musik Nasional 2021 dirayakan sejumlah musisi melalui unggahan tematik mereka di akun media sosial Instagram.
Penyanyi Indonesia, (kiri ke kanan) Melly Goeslaw, Yuni Shara, Rian D\'Masiv. (Foto: Kolase Instagram)

Jakarta - Peringatan Hari Musik Nasional 2021 dirayakan sejumlah musisi melalui unggahan tematik mereka di akun media sosial Instagram. Sederet seniman permusikan lintas generasi mulai dari Rian D'Masiv, Melly Goeslaw hingga Yuni Shara, terpantau membagikan postingan khusus.

Vokalis grup band D'Masiv, Rian Ekky Pradipta alias Rian D'Masiv, membagikan makna musik menurut versinya. Sembari mengunggah foto diri yang tengah tampil di atas pentas, ia mengatakan bahwa musik telah menjadi sesuatu yang membahagiakan baginya.

Dalam postingan yang sama, Rian D'Masiv menyampaikan harapan terbaiknya agar para musisi di Indonesia dapat sejahtera melalui karya-karya mereka.

"Musik sudah menjadi bagian dalam hidup saya.. musik juga sudah menghidupi saya dan keluarga.. musik selalu membuat saya bahagia... Semoga musisi sejahtera dengan karya nya .." tulis Rian, dikutip Tagar pada Selasa, 9 Maret 2021.

Rian D\\\'MasivVokalis grup band D\'Masiv, Rian Ekky Pradipta alias Rian D\'Masiv. (Foto: Instagram/rianekkypradipta)

Postingan istimewa pada momen Hari Musik Nasional 2021 juga diunggah oleh vokalis grup band Potret, Melly Goeslaw. Istri musisi Anto Hoed itu membagikan video pendek berisi tembang karyanya yang berjudul Laguku Bahasaku.

Video berdurasi 2 menit itu, menampilkan potongan foto para personel Potret di berbagai kesempatan termasuk saat tampil di atas panggung. Melly melengkapi unggahan tersebut dengan sejumlah tagar, di antaranya #BahagiaSelamanya dan #HariMusikNasional.

Sementara Yuni Shara, ikut merayakan momen Hari Musik Nasional 2021 dengan mengunggah sebuah foto diri saat tampil di helatan Java Jazz Festival 2020 yang digelar beberapa waktu lalu. ia menuliskan kalimat singkat berbunyi "Selamat Hari Musik Nasional" dalam keterangan foto hitam putih tersebut. []

Berita terkait
Waode Popa Cerita Fakta Usai Jadi Juara Pop Academy
Juara satu ajang pencarian bakat Pop Academy (POPA) Indosiar, Waode, menyapa para penggemar lewat acara Semangat Senin.
Jelang Album Kedua, The Panturas Rilis Lagu Tafsir Mistik
Grup band rocksurf asal Bandung, The Panturas, resmi merilis lagu baru mereka yang diberi tajuk Tafsir Mistik, pada Jumat, 5 Maret 2021.
Angkat Bahaya Bullying, Mental Trip Rilis Lagu Antigen Netizen
Musisi hiphop Mental Trip resmi merilis lagu berjudul Antigen Netizen pada Jumat, 5 Maret 2021.
0
Tips Mencegah Keriput Pada Usia Muda
Semakin cepat mencegah keriput pada kulit wajah semakin baik hasil yang Anda dapatkan sebab keriput yang dibiarkan membuat tampilan tampak tua.