Sarah dan Wahyuni Lompat Bersama dari Lantai Tiga, Apa Tujuannya?

Dua gadis milenial bernama Sarah dan Wahyuni lompat dari lantai tiga rumah kos. Apa tujuannya?
Dua perempuan muda bernama Sarah (16) dan Wahyuni (20), terjatuh dari lantai tiga rumah kos di Jalan Sultan Alauddin, Pabaeng-baeng Makassar, masih dalam perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar, Kamis (21/3/2019). (Foto: Tagar/Rio Anthony)

Makassar, (Tagar 21/3/2019) - Dua perempuan muda bernama Sarah (16) dan Wahyuni (20), terjatuh dari lantai tiga rumah kos di Jalan Sultan Alauddin, Pabaeng-baeng Makassar, masih dalam perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar.

Kapolsek Tamalate Makassar, Kompol Arifuddin mengatakan kedua perempuan tersebut belum mau bicara karena sakit yang dideritanya.

"Saya belum bisa memberikan satu kesimpulan apa yang terjadi sehingga mereka terjatuh, karena yang bersangkutan belum bisa memberikan keterangan,” ujar Arifuddin, Kamis (21/3).

Arifuddin juga menjelaskan, saat ini pihaknya masih menunggu hasil olah TKP inafis Polrestabes Makassar.

“Inafis Polrestabes Makassar sudah melakukan olah TKP, saat ini masih menunggu hasilnya,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Makassar, Kombes Pol dokter Farid Alamsyah mengatakan, saat ini pihak rumah sakit juga sedang mendalami kondisi psikologis dua wanita muda tersebut.

“Nanti akan kita lakukan pemeriksaan psikiatri, mengapa ada dua perempuan milenial ini, sama-sama lompat dari lantai tiga. Saat ini kita sedang melakukan pemeriksaan fisik dan urine barangkali ada pengaruh obat-obat terlarang sehingga keduanya melompat,” ujar dokter Farid.

Dokter Farid curiga pada salah satu gadis muda tersebut mengalami patah pinggul karena saat pemeriksaan awal ada gejala-gejala ke arah sana.

“Untuk sementara informasi yang kita gali dari korban, memang keduanya ingin bunuh diri, namun mereka tidak menjelaskan spesifik alasan mereka bunuh diri, karena kita baru mendengar keterangan dari salah satunya, tapi nanti kita dalami melalui pemeriksaan psikiatri,” jelas dokter Farid.

Untuk kondisi dua korban, pada umumnya mereka dalam kondisi baik, namun ada beberapa bagian tubuh mereka yang patah.

“Darah dan urine keduanya sementara diperiksa di laboratorium, nanti kita tunggu saja hasilnya,” pungkas dokter Farid. []

Baca juga:

Berita terkait