Sandiaga Dukung Rumah Ibadah sebagai Sentra Vaksinasi

Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno mendukung kawasan rumah ibadah sebagai sentra vaksinasi Covid-19 guna menyasar warga masyarakat pemukiman.
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno. (Foto: Tagar/Dok Kemenparekraf)

Jakarta - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno, mendukung kawasan rumah ibadah sebagai sentra vaksinasi Covid-19. Hal ini dilakukan untuk membuat aktivitas seperti sediakala. 

"Masyarakat sudah rindu untuk bisa beribadah seperti sedia kala, oleh karena itu saya yakin masyarakat siap bergerak serta bergotong royong, menjadikan kawasan rumah ibadah sebagai sentra vaksinasi Covid-19 demi pemulihan ekonomi serta lapangan kerja," tulis Sandiaga di akun Instagramnya, yang dilihat Jumat, 6 Agustus 2021. 


Dengan cara ini kita harapkan dapat membantu pemerintah dalam percepatan dan pemerataan vaksinasi menyasar warga masyarakat di pemukiman yang capaian vaksinnya masih rendah.


Dalam unggahan itu, ia menyampaikan harapanya kepada masyarakat agar mendukung upaya pemerintah dalam memulihkan kembali ekonomi Indonesia

Ia juga mengatakan, melalui vaksinasi di kawasan rumah ibadah dapat menyasar warga warga masyarakat di pemukiman untuk melakukan vaksinasi.

"Dengan cara ini, kita harapkan dapat membantu pemerintah dalam percepatan dan pemerataan vaksinasi. Menyasar warga masyarakat di pemukiman yang capaian vaksinnya masih rendah," ucapnya.

Ia juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk siap menjadi bagian dari kolaborasi dengan mendukung program vaksinasi di Tanah Air.

"Siap untuk menjadi bagian dari Kolaborasi? Yuk dukung program vaksinasi. Kita #GerakBersama menyelamatkan ekonomi dan membuka kembali lapangan kerja seluas-luasnya," ujarnya. []

Berita terkait
Sandiaga Siapkan Labuan Bajo untuk Internasional G20 2022
Menparekraf Sandiaga Uno memastikan kesiapan Labuan Bajo untuk tempat pelaksanaan agenda pertemuan internasional G20 pada 2022 mendatang.
Sandiaga: Kemenparekraf Siap Gerak Bersama Selamatkan Usaha
Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan bahwa Kemenparekraf siap untuk bergerak bersama menyelamatkan usaha dan lapangan kerja.
Sandiaga: Izin Usaha Mudah, Lapangan Kerja Tercipta
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Unomengatakan saat ini izin usaha mudah.
0
Sandiaga Dukung Rumah Ibadah sebagai Sentra Vaksinasi
Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno mendukung kawasan rumah ibadah sebagai sentra vaksinasi Covid-19 guna menyasar warga masyarakat pemukiman.