Sandiaga: Kemenparekraf Siap Gerak Bersama Selamatkan Usaha

Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan bahwa Kemenparekraf siap untuk bergerak bersama menyelamatkan usaha dan lapangan kerja.
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno. (Foto: Tagar/Kemenparekraf)

Jakarta - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno, mengatakan bahwa Kemenparekraf siap untuk bergerak bersama menyelamatkan usaha dan lapangan kerja yang saat ini terdampak pandemi Covid-19

"Kemenparekraf siap #GerakBersama dengan semua pihak untuk menyelamatkan usaha dan lapangan kerja di sektor parekraf, termasuk PHRI yang belakangan ini resah karena dihantam pandemi," tulis Sandiaga dalam akun Instagramnya yang dilihat Sabtu, 31 Juli 2021. 


Semoga dengan hadirnya kami di sini bersama dengan masyarakat dapat memberikan semangat dan harapan bahwa kita bisa menghadapi ini agar roda perekonomian dapat pulih dan bangkit.


Pihaknya, kata Sandiaga, saat ini sedang membukan komunikasi yang seluas-luasnya untuk memberikan solusi terbaik yang dapat menyentuh akar masalah agar ekonomi Indonesia kembali bangkit.

Tak hanya itu, lanjut Sandiaga, pihaknya juga membuka komunikasi untuk menampung semua keluhan, masukan, saran dan kritik dari berbagai pihak guna untuk membangun. 

"Saat ini kami terus membuka keran komunikasi selebar-lebarnya untuk memberikan solusi terbaik yang dapat menyentuh akar masalah. Menampung semua keluhan, masukan dan juga disertai tindak lanjut melalui Posko Bendera Putih," ujar Sandiaga.

Ia juga berharap dengan hadirnya Kemenparekraf dapat membantu masyarakat dan memberikan semangat dan harapan bahwa kita bisa menghadapi ini agar roda perekonomian dapat pulih dan bangkit.

"Semoga dengan hadirnya kami di sini bersama dengan masyarakat, dapat memberikan semangat dan harapan bahwa kita bisa menghadapi ini agar roda perekonomian dapat pulih dan bangkit," ucapnya.

Sandiaga juga mengajak semua elemen masyarakat Indonesia untuk salang bekerja sama di tengah situasi yang tak menentu ini, menurutnya fokus pada solusi adalah kunci untuk menang melawan Covid-19.

"Mari kita bersama-sama, bergotong-royong, dan fokus pada solusi agar kita bisa menang melawan pandemi," ujar Sandiaga. []

Berita terkait
Sandiaga Ajak Warga Singapura Wisata Virtual ke Indonesia
Menparekraf Sandiaga Uno bersama Kedutaan Besar RI di Singapura mengajak warga Singapura wisata secara virtual ke Gunung Bromo dan Labuan Bajo.
Sandiaga Maksimalkan Platform Digital Kembangkan Desa Wisata
Menparekraf Sandiaga Uno mendorong pengelola desa wisata di Indonesia untuk memanfaatkan secara maksimal platform digital termasuk sosial media.
Sandiaga Uno Dukung Peluncuran Buku The 10 New Bali
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno dukung peluncuran buku The 10 New Bali’.
0
Prakiraan Cuaca Jakarta, Minggu 1 Agustus 2021
BMKG menyampaikan peringatan dini waspada potensi hujan disertai kilat dan petir dengan durasi singkat di wilayah Jaksel dan Jaktim.