UNTUK INDONESIA
Salmafina Sunan Ancam Sahabatnya Lewat Instagram
Salmafina Sunan sempat dikabarkan vakum dari Instagram kini hadir lagi dengan mengancam sahabatnya, Syavira Salsabila.
Cantiknya Salmafinan Sunan di usianya yang ke-20. (Foto: Instagram/salmafinasunan)

Jakarta - Salmafina Sunan sempat dikabarkan vakum dari media sosial Instagram, kini telah hadir kembali dengan unggahan yang bernada mengancam salah seorang yang dikenal sebagai teman dekatnya, Syavira Salsabila.

Persoalan itu diungkapkan perempuan 21 tahun itu melalui Insta Stories-nya pada Senin, 25 November 2019 dalam bentuk foto selembar kertas yang berisikan surat perjanjian bermaterai.

Postingan itu mencuri perhatian publik saat salah satu akun gosip @ifointaiment membagikan ulang di linimasa Instagram di hari yang sama.

Salmafina SunanSalmafina Sunan. (Foto: Instagram/ifotainment)

Menariknya, akun tersebut meninggalkan keterangan yang mengungkap sosok teman yang diancam Salmafina itu.

"Ini temannya yang akrab banget dan kemana-kemana selalu sama-samakan?" tulis akun @ifointaiment.

Lewat unggahan itu sepertinya temannya bernama Syavira, ingin berkhianat kepada mantan istri Taqy Malik itu.

"Kalo bener kejadiannya kayak gitu, kalo diposisi sama juga pasti kecewa, dan kayaknya nih kalo enggak salah ini uda kejadian kedua deh," tulis lagi akun tersebut.

Dalam postingan itu, Salmafina terlihat geram dengan kelakuan sahabatnya itu, karena keluarganya ingin difitnah Syavira.

"Just in case kalian teman-temannya vira dapat ocehan buruk, tiati lho Vir kamu udah tanda tangan enggak akan jelek-jelekin saya. Sampe saya tau, saya berhak bawa ke polisi. Kalo kamu enggak salah kenapa bisa ada surat ini yang kamu tulis, kamu akui dan tanda tangan. Dan kenapa cincin saya temukan di pasar buat kamu gadein tiket WTF?" kata Alma sapaannya dalam postingan foto selembar kertas yang bermaterai 6000 itu.

Melihat unggahan foto selembar kertas berisikan surat perjanjian itu pun langsung dibanjiri komentar warganet yang menyalahkan Syavira.

"Uda beberapa kali dia itu. Udah di maafin gitu lagi, gitu lagi. Enggak tau diri sih jatohnya," kata akun @56shaqi.

"Dari dulu memang si Savira ini emang maling. Kasus awal barang emaknya Salma dimalingin si Vira wkwkwkwkwk. Emang Vira tabiatnya maling buat ngebucin. Vira itu jahat banget emang orangnya pokoknya yang tau/ngikutin Alma dari dulu mah enggak kaget sama si Vira ini," timpal akun @soerum.

Tak sedikit juga warganet menasehati Salmafina dalam hal memilih teman agar tidak dimanfaatin melulu hidupnya.

"Hati-hati pilih teman ya mba Salma, kalau memang itu teman menjerumuskan ya lebih baik dihindari ya. Apalagi yang mengajak ke yang enggak baik," ujar akun @murniahmadi.

"Pelajaran dalam hidup adalah orang yang dapat menipu mu adalah orang-orang yang dekat dengan kamu (walaupun enggak semua)," ucap akun @wisata_outdoor. []

Berita terkait
Sunan Kalijaga Ancam Pria Diduga Penculik Salmafina
Jo diduga membawa kabur Salmafina Sunan, putri dari Sunan Kalijaga.
Salmafina Sunan Jalani BAP Polres Metro Jakarta Barat
Salmafina Sunan datangi Polres Metro Jakarta Barat, Senin, 19 Agustus 2019 bersama sang ayah Sunan Kalijaga dan ibunda Heidy Sunan.
Sunan Kalijaga Akhirnya Ikhlas Salmafina Pindah Agama
Sunan Kalijaga tampaknya mulai ikhlas menerima keputusan anak sulungnya, Salmafina untuk pindah agama.
0
Ricuh Eksekusi Lahan di Maluku Tengah
Eksekusi lahan di Desa Waai, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah, Kamis 5 Maret 2020, berakhir ricuh. Dua polisi luka terkena lemparan batu