UNTUK INDONESIA

Gegara Tabung Gas, Salmafina Sunan Disemprot Nyinyiran

Salmafina Sunan dinyinyirin warganet setelah ketahuan memakai tabung gas 3 kg.
Salmafina Sunan. (Foto: Instagram/salmafinasunan)

Jakarta - Gerak-gerik Salmafina Sunan kerap sukses menyita perhatian publik. Belum lama ini ia diserang nyinyiran warganet setelah ketahuan memakai tabung gas 3 kg di tempat tinggal barunya di Bali bersama sang kekasih.

Gas nya di provide sama management villa, sudah include gas, dan air Aqua, sekian dan terimakasih.

Komentar bernada nyinyiran itu diterima Salmafina Sunan setelah mengunggah video singkat yang menunjukkan dapur villa ke laman Instagram miliknya.

Rupanya, dengan detail warganet memperhatikan setiap sudut yang direkam Alma, sapaan akrabnya. Yang paling bikin gagal fokus banyak orang ketika melihat tabung gas berwarna hijau ada di dapur villa mewahnya.

Dengan gamblang seorang netizen menyebut Salmafina mengambil hak orang miskin. Pasalnya, putri pengacara kondang Sunan Kalijaga itu menggunakan tabung gas yang seharusnya dipakai untuk masyarakat golongan menengah.

Salmafina SunanSalmafina Sunan pamer dapur villa di Bali malah dinyinyirin karena pakai tabung gas 3 kg. (Foto: Instagram/salmafinasunan)

Apa yang dilakukan Salmafina itu membuat sebagian netizen tak habis pikirnya. Lantaran, ia sebutkan pacarnya, Tony merupakan bos besar di perusahaannya.

"Maaf kok gasnya pakai yang untuk orang miskin sih mba? Jatah untuk orang miskin berkurang dong mba, di daerah saya malah susah dapatin gas, harus keliling baru dapat, itu pun dengan harga yang mahal," ujar seorang warganet yang diunggah kembali oleh Salmafina di Instagram Storiesnya.

Pemilik akun itu juga memberikan saran kepada mantan istri Taqy Malik tersebut soal gas mana yang seharusnya ia pakai. Tapi tak lupa untuk meminta maaf karena merasa lancang mengurusi kehidupannya.

Harusnya mba pakai gas yang biru bukan yang hijau, maaf loh mba sekali lagi @salmafinasunan," ujar warganet tersebut.

Akibat komentar itu, Salmafina nampaknya geram. Terlihat saat ia menanggapi lewat Instagram storiesnya. Anak sulung Sunan Kalijaga itu mengaku tidak tahu menahu soal tabung gas tersebut.

"Gas nya di provide sama management villa, sudah include gas, dan air Aqua, sekian dan terimakasih," tulis Salmafina dengan huruf kapital.[]

Berita terkait
Salmafina Sunan Nostalgia Masa Kecil Lewat Instagram
Salmafina Sunan kembali mencuri perhatian warganet dengan unggahannya di Instagramnya. Ia mengungah foto nostalgianya.
Salmafina Bikin Taqy Malik Tak berkutik Bahas Celana Ketat
Kisah cinta Salmafina Sunan dengan Taqy Malik kian memanas setelah saling berbalas komentar. Cek keseruannya.
Netizen Bahas Agama Khabib Nurmagomedov, Salmafina Geram
Salmafina Sunan geram dengan sikap netizen yang sibuk mempermasalahkan agama Khabib Nurmagomedov.
0
Gegara Tabung Gas, Salmafina Sunan Disemprot Nyinyiran
Salmafina Sunan dinyinyirin warganet setelah ketahuan memakai tabung gas 3 kg.