UNTUK INDONESIA
Rp 1 M Setahun, Ongkos Pendidikan Putra Dewi Perssik
Demi putranya, Pedangdut Dewi Perssik tak tanggung-tanggung mengeluarkan dana untuk pendidikan.
Pedangdut Dewi Perssik. (Foto: Instagram/dewiperssikreal)

Jakarta - Pedangdut Dewi Perssik yakin bahwa pendidikan adalah investasi masa depan. Demi putranya Felice Gabriel ia tak tanggung-tanggung mengeluarkan dana untuk pendidikan.

Ketika berbincang dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam acara Okay Boss, Dewi Perssik mengaku ongkos untuk pendidikan putranya Rp 1 miliar per tahun.

"Benar itu, Rp 1 miliar itu satu tahun. Jadi mereka ada tinggal di luar negeri juga beberapa bulan. SMP kelas 1, jadi SMP-nya dua tahun," kata pedangdut usia 34 tahun tersebut, dikutip dari kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL.

"Kalau Dewi Perssik buat keluarga apapun itu, kaki di kepala, kepala jadi kaki ya," timpal Raffi Ahmad.

Nomor satu anakku harus ke agama dulu.

Sebagai ibu, Dewi Perssik juga telah mengantongi rencana untuk masa depan anaknya. Beragam kebutuhan pendidikan telah dipersiapkannya.

Namun, bintang film Tali Pocong Perawan tersebut menuturkan, yang terpenting dari semuanya adalah putranya harus memiliki pondasi agama yang kuat. Maka sekolah dengan karakteristik Islam dipilihnya demi anaknya yang kini berusia 12 tahun.

"Nomor satu anakku harus ke agama dulu, karena di sini mengedepankan agama dulu. Kalau sudah, mengedepankan agama otomotis dia hidup di mana saja," ujar Dewi Perssik.

Selepas jenjang SMP, Dewi Perssik mengikuti keinginan anaknya yang bercita-cita menjadi aparat lewat klasifikasi akademisi polisi.

"Kemudian SMA nya taruna, karena dia pengin sekolah polisi, akpol. Semuanya itu sudah aku siapkan atas kemauan anak. Tapi kalau untuk Islamic, saya yang mau, minimal anakku ada pondasi agama dulu, untuk berhadapan dengan kecanggihan saat ini yang terjadi," tutur Dewi Perssik.

Berita terkait
Reza Artamevia Jalani Rehabilitasi Narkoba di Lido
Permohonan rehabilitasi Reza Artamevia yang tersangkut kasus narkoba dikabulkan. Penyanyi itu rehabilitasi di Lido Sukabumi.
Anne Hathaway Bikin Film Komedi Berjudul Lockdown
Aktris cantik Anne Hathaway akan membikin film komedi romantis berlatar belakang pandemi Covid-19 dengan judul Lockdown.
Pandemi, 50 Cent Sebar Uang ke Buruh Resto Burger
50 Cent mendadak sebar uang kepada para buruh resto burger sebanyak Rp 447,2 juta di tengah pandemi Covid-19
0
Liga 1 Tak Kunjung Digulirkan, Persiraja Bubarkan Tim
Manajemen Persiraja Banda Aceh membubarkan tim karena tidak ada kepastian Liga 1. Persiraja juga katakan tidak ikut liga bia digelar Desember.