Ronaldo Opsi PSG Jika Mbappe Pergi dan Messi Tidak Bergabung

Paris Saint-Germain (PSG), sudah merencanakan pemain baru pada musim depan, dengan nama Cristiano Ronaldo (Juventus) sekali lagi di atas meja
Cristiano Ronaldo and Leo Messi (Foto: marca.com)

Paris – Klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), sudah merencanakan pemain baru pada musim depan, dengan nama Cristiano Ronaldo (Juventus) sekali lagi di atas meja. Opsi Ronaldo ini jika Lionel Messi tidak bisa dibawa ke PSG.

Juara Prancis itu bertujuan untuk menciptakan lini depan yang menghancurkan dengan membawa Leo Messi dari Barcelona untuk bermain di antara Kylian Mbappe dan Neymar.

Belakangan ini ketika kontrak Messi di Barlecona habis tahun ini ada selentingan bahwa Messi akan hengkan dari Barca. Spekulasi yang beredar Messi akan ke Liga Inggris ke klub yang diasuh Pep Guardiola, mantan pelatih di Barcelan. Ada pula isu Messi akan ke PSG bergabung dengan Neymar Jr. rekannya ketika di Barcelona.

Lionel MessiLionel Messi menggiring bola menghadapi Granada FC dalam kompetisi LA Liga, 9 Januari 2021. (Foto: Tagar/Getty Images)

Namun, PSG juga mempersiapkan kemungkinan tidak hanya pemain Argentina itu bertahan di Barcelona, tetapi juga kemungkinan Mbappe pergi.

Dalam acara seperti itu, PSG ingin seorang superstar dunia masuk ke tim untuk mengurangi kekosongan yang ditinggalkan Mbappe dan menjaga peluang mereka untuk memenangkan Liga Champions.

Menurut Le Parisien, Cristiano Ronaldo adalah pilihan serius bagi PSG, dan agennya Jorge Mendes memiliki hubungan dekat dengan presiden Nasser Al Khelaifi.

JuventusCristiano Ronaldo dari Juventus membawa trofi Piala Super Italia setelah menang melawan Napoli di stadion Mapei di Reggio Emilia, Italia, Rabu, 20 Januari 2021. Juventus memenangkan pertandingan 2-0. (Foto: Massimo Paolone/LaPresse melalui AP)

Le Parisien menyebut klub milik Qatar itu bersedia memenuhi gaji tahunan Ronaldo sebesar 31 juta euro.

Harapan PSG untuk mengontrak Messi terlihat sangat berbeda dengan beberapa bulan lalu, terutama karena kepergian Josep Maria Bartomeu dan kedatangan Joan Laporta.

Lebih jauh lagi, Ronald Koeman tampaknya telah memenangkan hati Messi, dan sikap baru telah terlihat sejak pergantian tahun dari seluruh tim (marca.com). []

Berita terkait
Joan Laporta Optimistis Lionel Messi Bertahan di Barcelona
Presiden baru Barcelona, Joan Laporta, mengaku sudah fokus menemukan cara untuk mempertahankan Lionel Messi
Nilai Kontrak Lionel Messi yang Fantastis di Barcelona
Barcelona akan mengambil tindakan hukum setelah kontrak Lionel Messi, pemain depan Barcelona, senilai 492 juta pound sterling bocor
Cristiano Ronaldo Cetak Rekor Baru Dunia
CR7 julukan Cristiano Ronaldo menorehkan sejarah tersebut, ketika dirinya berhasil mencetak satu gol saat Juventus menang 2-0 atas Napoli.
0
Mengenal Efek Samping Kebanyakan Minuman Berenergi
Mengenal efek samping minuman berenergi yang di dalamnya terdapat kafein dan lebih banyak gula serta bahan lainnya jika dikonsumsi terlalu banyak.