Joan Laporta Optimistis Lionel Messi Bertahan di Barcelona

Presiden baru Barcelona, Joan Laporta, mengaku sudah fokus menemukan cara untuk mempertahankan Lionel Messi
Presiden baru Barcelona, Joan Laporta (kiri) bersama pelatih Barcelona, Ronald Koeman (Foto: Twitter @FCBarcelona)

Barcelona – Presiden baru Barcelona, Joan Laporta, yang baru terpilih kembali menjabat setelah 11 tahun, mengaku sudah fokus menemukan cara untuk mempertahankan Lionel Messi, pemain Argentina itu di Barcelona. Dalam penyataannya Laporta ptimistis Lionel Messi bertahan di Barcelona.

"Hari ini menandai 20 tahun sejak seorang bocah lelaki bernama Leo Messi memulai debutnya dengan tim Barcelona Infantil B (U12-13)," kata Laporta setelah kemenangan dalam pemilihan presiden klub raksasa Catalan, Spanyol, itu, pada 7 Maret 2021. “Melihat pemain terbaik di dunia datang untuk memberikan suara dengan putranya adalah contoh dari apa yang kami katakan,” tambah Laporta.

Lebih lanjut Laporta mengakan bahwa, "Leo mencintai Barcelona. Itulah cerminannya. Pemain terbaik dunia mencintai Barcelona.”

messiahLionel Messi (Foto: Twitter @FCBarcelona)

Messi sendiri dikabarkan ingin meninggalkan Blaugrana, julukan Barcelona, pada musim panas tahun ini karena beberapa faktor. Ada yang memperkirakan Messi akan ke Inggris bergabung dengan mantan pelatih Barcelona, Pep Guardiola. Ada pula yang mengatakan Messi akan ke Prancis bergabung dengan temannya di Barca, Neymar Jr.

"Mudah-mudahan itu (mencintai Barceloan – red.) akan membantunya bertahan di Barcelona. Itulah yang kami inginkan," ujar Laporta dengan penuh harap.

Presiden Barca itu berbicara tak lama setelah kemenangannya diumumkan, dan memulai dengan berterima kasih kepada semua anggota klub.

Laporta juga berterima kasih kepada tim kampanye dan relawan atas perannya dalam kesuksesannya, serta berterima kasih kepada media atas liputan mereka tentang pemilihan tersebut (marca.com). []

Berita terkait
Nilai Kontrak Lionel Messi yang Fantastis di Barcelona
Barcelona akan mengambil tindakan hukum setelah kontrak Lionel Messi, pemain depan Barcelona, senilai 492 juta pound sterling bocor
Ozil dan Messi, 7 Bintang Sepak Bola Habis Kontrak di 2021
Bursa transfer musim dingin, ini daftar 7 pemain bintang yang habis kontrak di tahun 2021 sebagai opsi transfer.
Lionel Messi Pecahkan Rekor Gol Pele
Rekor tersebut dilewati Lionel Messi ketika dirinya mencetak satu gol, saat Barcelona menang saat berhadapan dengan Real Valladoid.
0
Mengenal Efek Samping Kebanyakan Minuman Berenergi
Mengenal efek samping minuman berenergi yang di dalamnya terdapat kafein dan lebih banyak gula serta bahan lainnya jika dikonsumsi terlalu banyak.